Mobil Super Moto, Oli Baru Buat Motor Matic dan Manual

Mobil Super Moto merupakan pelumas mesin untuk kendaraan roda dua. Bahannya sintetis dan mineral serta menggunakan aditif. Harganya mulai Rp 27.000 dan dijual di Lazada.

Jakarta (TenagaKuda) – Mobil Lubricants meluncurkan produk terbaru yaitu Mobil Super Moto. Ini adalah oli berperforma tinggi untuk kendaraan roda dua yang diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi.

Mobil Super MotoMobil Super Moto merupakan pelumas sintetis yang menggunakan bahan mineral dan dilengkapi dengan sistem aditif. Tujuannya untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi. “Kehadiran Mobil Super Moto mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setia kami khususnyandi segmen kendaraan roda dua,” kata Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Ia menambahkan, kehadiran pelumas ini karena melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara. “Kami menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan,” lanjut Osman.

Mobil Super Moto

Mobil Super Moto diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Super Moto 10W-40 Manual dan Matic, Super Moto 10W-30 Manual dan Matic, dan Super Moto 20W-40. Harganya mulai Rp 27.000.

Dengan Synthetic dan Premium Technology, pelumas ini diklaim mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

“Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super Moto Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri,” sebut Osman.

Mobil Super MotoSelain itu, Mobil Lubricants juga mengumumkan kerja sama strategis dengan Lazada. Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara Mobil Lubricants dan Lazada yang telah dimulai sejak awal tahun ini. Sebelumnya Mobil Lubricants telah bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Februari 2018.

Kemudian sejak April 2018, Mobil Lubricants menyediakan pengalaman ganti oli dengan On-Demand Service (ODS) melalui Lazada. Layanan ini memungkinkan konsumen untuk dapat membeli paket ODS secara online dan menentukan sendiri jadwal serta lokasi penggantian oli kendaraan mereka.

SHARE