Modifikasi Lampu Mitsubishi Xpander dari Autovision Sepaket Rp 5 Jutaan

Modifikasi Lampu Mitsubishi Xpander

Modifikasi lampu Mitsubishi Xpander dari Autovision ini terdiri dari lampu utama, lampu senja, dan foglamp, yang semuanya menggunakan lampu jenis LED.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Mitsubishi Xpander kini memang sedang booming. Banyak masyarakat antre untuk bisa memiliki Low MPV (Multi Purpose Vehicle) berlogo tiga berlian itu. Namun jika sudah punya, tak jarang juga yang mau tampil beda dengan Xpander lainnya.

Karena Xpander kini mulai jadi “mobil sejuta umat”, banyak pemilik MPV tujuh penumpang itu yang mau tampil beda dengan pemilik Xpander lainnya. Tentu cara yang paling jitu adalah dengan proses modifikasi. Nah sekarang kita kasih satu referensi modifikasi Mitsubishi Xpander buat Bro and Sis…

Modifikasi Lampu Mitsubishi Xpander

Referensi modifikasi Mitsubishi Xpander yang kali ini akan kita bahas adalah soal lampu-lampu, utamanya lampu depan. Pihak Autovision menyediakan satu set modifikasi lampu Mitsubishi Xpander khusus untuk bagian lampu depan.

“Harga per paket Rp 5 jutaan sudah termasuk pasang,” ucap pramuniaga Autovision ketika dijumpai di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Ia menjelaskan, paket modifikasi lampu Mitsubishi Xpander itu berupa penggantian lampu DRL (Daytime Running Light), headlamp, dan foglamp. “Semuanya pakai jenis LED” lanjut pria itu.

Untuk lampu senja yang diubah jadi DRL, menggunakan DRL Crystal Running Shooting. Lalu untuk lampu utama menggunakan LED Series Autovision terbaru.

Modifikasi Lampu Mitsubishi Xpander

Konsumen bisa pilih diantara tiga jenis yang disediakan, yakni LX 21 CB, ES 25 CB, atau RS 300 F/FC. Lampu ini bisa juga dikombinasikan dengan HID Series dengan pilihan warna biru, atau ungu.

Lalu untuk foglamp juga disediakan tiga jenis LED, yakni F4 H16 6429 L 4 Epistar LED 2800K, F8 H16 6429 L 8 Epistar LED 6000K, atau H11 30SMD yang dikombinasikan dnegan 1 Cree LED.

“Warnanya juga bisa pilih, mau putih, biru, atau kuning,” kata sang pramuniaga tadi. Semua produk ini rata-rata diganjar garansi 1 tahun.

SHARE