Modifikasi Wuling Almaz, Lebih Kece Pakai Pelek Ring 20

Modifikasi Wuling Almaz

Tangerang (TenagaKuda) – Wuling Almaz memang sudah punya wajah rupawan. Tapi kalau ingin penampilannya lebih ganteng, tentu harus dilakukan modifikasi. Gak banyak kok, cuma bagian luarnya aja, itu udah bikin Almaz lebih keren.

Mau bukti? Contohnya ada di booth Wuling Motors di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Satu unit modifikasi Wuling Almaz dipajang pada pameran otomotif yang berlangsung 18-28 Juli 2019 tersebut.

Modifikasi Wuling Almaz

Bodykit

Tidak terlalu banyak ubahan pada Almaz berkelir putih ini. Bagian eksteriornya terlihat cuma dibubuhi tambahan daging berupa bodykit. Pemasangannya pun sepertinya cuma secara add-on alias ditempel pada bodi asli.

Bodykit Wuling Almaz ini terlihat terpasang pada under front bumper, side skirt, dan juga under rear bumper. Lekuk-lekuknya simpel untuk mengangkat tema elegan. Tidak ada juga tambahan krom baik di bagian depan atau ssamping. Namun di belakang, ada penambahan muffler baru.

Modifikasi Wuling Almaz

Pelek

Kalau versi standar menggunakan pelek ring 17, maka untuk modifikasi Wuling Almaz di GIIAS 2019 ini memakai diameter 20 inci. Pelek keluaran OZ Racing ini bertipe HyperXT HLT Star yang kemudian dibalut ban Yokohama 245/40 R20.

Penggunakan pelek ini tentu membuat penampilan modifikasi Wuling Almaz jauh lebih nendang. Apalagi finishing Star Graphite Diamond Lip pada pelek ini sangat kontras dengan warna putih mobil.

Modifikasi Wuling Almaz

Tuh kan, bisa jadi inspirasi modifikasi Wuling Almaz ya Bro!

SHARE