Modifikasi Wuling Almaz, Lebih Kekar Pakai Pelek 20 Inci

Modifikasi Wuling Almaz

Jakarta (TenagaKuda) – Almaz merupakan SUV yang terbaru dari Wuling, namun kalau Bro and Sis sudah memiliki mobil ini dan ingin tampil sedikit berbeda, ada nih referensi modifikasi Wuling Almaz.

Dipajang di booth Wuling Motors di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Wuling memajang satu unit Almaz versi modifikasi. Posisinya agak ngumpet di sisi kiri belakang sih. Tapi kalau bingung carinya, unit ini berlokasi persis di depan jejeran meja konsumen dari Wuling.

Modifikasi Wuling Almaz

Cuma satu unit modifikasi Wuling Almaz yang ditampilkan, tetapi bisa nih dicontek gayanya. Wuling coba memberikan aksen merah pada SUV yang punya warna dasar Starry Black tersebut. Aksen merah menggunakan cutting sticker ini ditempatkan pada under spoiler depan, dan upper spoiler belakang.

Selanjutnya bagian atap juga kena aksen merah menggunakan sticker ini. Dengan keberadaan panoramic sunroof, tampak dari atas Wuling Almaz jadi sangat berbeda. Bikin pangling karena terlihat makin keren.

Modifikasi Wuling Almaz

Nah ubahan yang paling keren sebenarnya ada di sektor kaki-kaki. Wuling menjejealkan pelek diameter 20 inci pada SUV tersebut. Pelek Facewheel berspek Forged itu dibalut ban ukuran 255/40 R50.

Kemudian sepertinya Wuling juga ngoprek sektor suspensi dari mobil ini, karena terlihat jarka antara bibir ban dengan fender dibuat lebih dekat. Tentunya dengan pelek model multyspoke tersebut, membuat penampilan kaki-kaki Wuling Almaz tampak lebih kekar dan padat.

Modifikasi Wuling Almaz

Tuh kan… Bisa jadi inspirasi modifikasi Wuling Almaz nih Bro…

SHARE