Motor 150cc Suzuki Borong Penghargaan

Jakarta (Tenaga Kuda) – Tiga motor Suzuki bermesin 150cc: Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150 dan Suzuki Satria FI meraih meraih Otomotif Award tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, Suzuki meraih 4 buah penghargaan bergengsi Otomotif Award 2017 yang diadakan Tabloid Otomotif untuk kategori roda dua. 3 model motor Suzuki yang tengah menjadi idola di publik menjadi yang terbaik di kelasnya.

Penyerahaan penghargaan yang berlangsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tersebut menempatkan dua model motor terbaru Suzuki, GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai primadona baru dan masih akan berlangsung dalam jangka waktu yang lama.

suzuki-gsx-r150-iannone-rins-2017

Penghargaan spesial Best New Model diraih oleh Suzuki GSX-R150, sebagai produk yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik bagi konsumen Indonesia. Sedangkan Suzuki GSX-S150 juga memperoleh penghargaan yang tidak kalah pentingnya yaitu Best Sport Naked 150cc.

2 dari 4 penghargaan Otomotif Award di kategori sepeda motor tipe cub (bebek) juga berhasil diborong oleh Suzuki All New Satria F150 yang legendaris di kalangan anak muda.

Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Hyper Cub, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik.

Penghargaan kedua yang lebih mengagumkan adalah peraihan Best Of The Best Cub, dimana All New Satria F150 menjadi motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek) mengalahkan para pemenang lain.

All-new-Suzuki-Satria-F150-Injeksi-2017-18

“Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya,” kata Yohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales.

“Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek),” tambahnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here