Motor Gila Bermesin 8.000cc

London (TenagaKuda) – Bro and Sis… Satu lagi ide gila di ranah modifikasi motor. Kali ini otaknya adalah Allen Millyard yang mampu membenamkan sebuah mesin Dodge Viper 8.000cc ke sasis motor!

Dinamakan Millyard Viper V10, motor ini memakai mesin Dodge Viper berkapasitas 8.000 cc 10 silinder. Tidak dijelaskan berapa kekuatannya tapi ia mengklaim setidaknya motor ini bsia melesat hingga kecepatan 336 km/jam. (Baca juga: Ducati 1199 Panigale R Vs Ferrari 360 Spider, Siapa Menang?)

Kali itu bukan asal ngomong Bro, karena pria yang juga pengusaha layanan pesawat terbang Flying Millyard ini telah membuktikannya pada sebuah trek lurus di Bruntingthorpe Proving Ground.

Dibangun sejak 2009 yang semuanya dilakukan secara hand made oleh sang pemilik, Millyard Viper 10 ini mejeng dalam gelaran London Motrcycle Show 2016 yang berlangsung di Inggris. (Baca juga: Sempat Celaka, Inilah Lady Biker Tercepat di Dunia)

Sang pemilik pun tak sekedar memajang motornya karena pada tiga hari pelaksanaan pameran ia mengendarai motor itu berkeliling lokasi pameran. Tujuannya biar pengunjung mendengar dan merasakan sensasi gemuruh suara dari Millyard Viper 10. Edaaannn [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here