VMOTO, Motor Listrik Murah Jajal Pasar Indonesia

Jakarta (TenagaKuda) – Baru-baru ini, setelah kabar penunjukan PT Garansindo Technologies sebagai sole distributor Zero Motorcycles di Tanah Air, Garansindo juga memberi tahu kalau mereka sebenarnya telah melakukan kerja sama distribusi keagenan tunggal untuk VMOTO di indonesia, sebuah brand motor listrik.

Perjanjian kerjasama tersebut telah ada sejak tahun 2013. Jadi, kedua merk yang dipegang oleh PT Garansindo Technologies ini memiliki positioning yang berbeda.

“Untuk VMOTO, motor  elektrik ini merupakan brand Australia, dengan teknologi eMax dari Eropa dengan range product untuk mainstream atau masal di Indonesia,” kata Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global, perusahaan induk PT Garansindo Technologies.

VMOTO Motor Elektrik – adalah sebuah manufaktur motor dan skuter elektrik kelas dunia dengan kapasitas produksi 2-juta unit pertahun (sekitar 300 ribu untuk produksi skuter elektrik) dan telah mendalami bisnis sejak 20 tahun silam.

Vmoto 80LTersebar di lebih dari 28 distributor di 27 negara, VMOTO menunjuk PT Garansindo Technologies untuk mendistribusikan 15 jenis motor elektrik di Indonesia.

Setiap produk VMOTO memiliki nilai guna yang berbeda. Hadir dengan tampilan yang dinamis berkat pemilihan kombinasi model, type dan warna. Re-charge cycles (bisa dianalogikan sebagai kompresi dalam mesin bensin) yang cukup baik, membuat  motor ini mampu melaju hingga 90 km/jam (ideal untuk lalu lintas perkotaan).

Secara dimensional, produk VMOTO tidak jauh berbeda dengan skuter matic berbahan bakar bensin dengan kelas 90cc dan jarak tempuh hingga 120 km “full charged”.

Dengan harga jual on the road Rp 18 juta sampai dengan Rp 30 juta (tergantung tipe), setiap produk VMOTO direkomendasikan sebagai moda transportasi masal diperkotaan. [Syu/Zie]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here