Motul Scooter Mulai Dijual di Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Salah satu brand pelumas terkenal dunia, Motul kembali menghentak pasar Indonesia. Motul menghadirkan deretan oli untuk skuter yang mereka beri nama Motul Scooter.

Produk itu diperkenalkan oleh PT Perkasa Teknologi Indolube dalam 2 varian produk yakni Motul Scooter Power, dan Motul Scooter Expert LE. Ketiganya tersedia dengan pilihan kapasitas 0.8 liter dan 1 liter.

Menurut GM Motul Indonesia, Carlo Savoca, poduk anyarnya itu punya banyak kelebihan mulai dari Low Emission yang berarti tingkat emisi rendah, memastikan mesin skuter jadi lebih bersih, membuat emisi gas buang skuter jadi rendah hingga membuat skuter memiliki performa yang lebih mantap tapi tetap irit bahan bakar.

Oli-oli Motul Scooter juga sudah direkayasa untuk beradaptasi dengan kondisi jalan Indonesia yang stop-and-go.

“Pasar motor skuter matik di Indonesia sangat besar. Untuk itulah Motul meracik pelumas khusus untuk motor skuter matik,” kata Carlo Savoca.

Banderol harga untuk Motul Scooter Power 0.8 liter adalah Rp 80ribu dan untuk kapasitas 1 liter dihargai Rp 150 ribu. Sementara Motul Scooter Expert LE 0.8 liter dijual Rp 90 ribu dan 1 liter lepas Rp 105 ribu.

Selain kedua oli tersebut, Motul Indonesia juga memperkenalkan Motul Scooter Gear, sebuah pelumas yang berguna untuk membuat performa gear makin bagus dan memperpanjang umur pemakaian. Produk yang dipasarkan dalam bentuk tube ini dilepas dengan harga Rp 26 ribu.

SHARE