MPM Lubricants Ajak Mekanik & Konsumen Mudik Bareng

Jakarta (Tenaga Kuda) – Ketika lebaran tiba, berkumpul bersama keluarga di kampung halaman tentu menjadi sebuah keharusan bagi sebagian orang. Karena itu, MPM Lubricants pun mengajak para mekanik mereka untuk mudik bareng.

Mekanik dan para loyalis MPM Lubricants itu diberikan fasilitas spesial berupa sarana transportasi menuju kampung halaman.

Mengusung tema “Bersama Meraih Kemenangan” brand nasional tersebut menyiapkan transportasi berupa puluhan bus untuk para mekanik, loyalis dan konsumen setianya dengan tujuan pulang kampung diantaranya Semarang, Jogjakarta, Solo, dan Surabaya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari agenda 30th MPM Lubricants di tahun 2018 ini,” cetus Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants.

“Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para mekanik dan loyalis untuk dapat berlebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Semoga perjalanan mudiknya menyenangkan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat,” paparnya lagi.

Puluhan bus lengkap dengan fasilitas untuk menunjang kenyamanan penumpangnya disiapkan MPM Lubricants secara gratis. Berangkat dari Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, bus ini akan betolak menuju beberapa tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ratusan orang mendapatkan fasilitas gratis mudik ke kampung halamannya bersama MPM Lubricants.

Sebelum perjalanan, para pemudik pun disuguhkan fasilitas dan serangkaian kegiatan yang menarik dengan menampilkan kostum para superhero, untuk memberikan pesan bahwa mekanik juga merupakan pahlawan bagi keluarganya, dan para pemudik juga dapat merasakan fasilitas bus yang nyaman dan spesial selama perjalanan menuju kampung halaman.

Sebagai informasi, MPM Lubricants punya beberapa produk yang sudah cukup dikenal masyarakat. Salah satunya adalah Federal Oil yang merupakan merek pelumas yang diproduksi pertama kali dan dipasarkan oleh MPM Lubricants pada tahun 1988.

Saat ini, pangsa pasar Federal Oil merupakan yang terbesar di kategori pelumas roda dua.

Tak hanya jago di kandang saja, sebab merek Federal Oil juga sudah mendunia karena kiprahnya di ajang balap motor internasional dengan menjadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Racing Moto2.

Selama 7 tahun berturut-turut, Federal Oil konsisten hadir di ajang bergengsi ini. Di tahun 2018, Federal Oil berhasil menginspirasi sejumlah merek-merek terkenal tanah air untuk ikut berkolaborasi dalam team balap yang sama.

Selain itu, untuk memperkuat posisinya sebagai pelumas yang mendunia, Federal Oil juga turut menjadi sponsor team Del Conca Gresini Moto3.

Selain Federal Oil, ada pula Federal Mobil yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna roda empat atas pelumas berkualitas untuk mesin gasoline dan diesel.

Rilis data riset lembaga independen menyebutkan bahwa Federal Mobil menempati posisi 5 besar produk pelumas berdasarkan aktivitas penetrasi pasar yang dilakukannya.

Federal Mobil juga selalu berinovasi untuk menciptakan produk dengan terobosan terbaru, pada kali ini Federal Mobil kembali melengkapi variant produk gasoline untuk dapat memenuhi standar emisi EURO 4 yang akan segera ditetapkan pemerintah dalam waktu dekat.

SHARE