Mudik? Yuk Mampir ke Posko Pertamina Lubricants

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia kembali ke kampung halaman saat lebaran tiba adalah sebuah kewajiban. Dan bagi Anda yang mudik dengan kendaraan pribadi, silahkan mampir ke posko mudik Pertamina Lubricants.

Produsen pelumas nasional Pertamina Lubricants siap menyamput para pemudik. Pada program mudik tahunan “Lesehan Enduro”, Pertamina Lubricants melayani pemudik motor untuk membantu melepaskan leiah, serta memberikan keamanan berkendara dan kembali menyegarkan semangatnya untuk bertemu dengan keluarga di kampung halaman pada hari raya Idul Fitri.

“Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para memudik daiam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga khususnya pemudik dengan sepeda motor,” kata Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants.

“Kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik, khususnya pemudik sepeda motor, Pertamina Lubricants menyediakan posko mudik ‘Lesehan Enduro’ yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 9 Juni-13 Juni 2018.

Pertamina Lubricants teiah menyiapkan 5 posko utama yang berlokasi di 5 titik jaiur mudik di sepanjang jaiur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di:
1. Masjid Al Muhajirin Cilegon Merak
2. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura Cirebon),
3. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura Pekalongan).
4. Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek)
5. SPBU 11.53128 / RM. Raja Pedas (Banyumas)

Lesehan Enduro ini merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Lesehan Enduro menyediakan fasiiitas lengkap berupa:
1. Area istirahat dilengkapi partisi, matras, AC
2. Charging HP dilengkapi dengan kunci pengaman untuk keamanan
3. Area Santai dilengkapi dengan TV, DVD, matras pijat, AC, dan Misty Fan
4. Area Bermain Anak untuk meiepas kebosanan selama perjalanan, disediakan alat mewarnai, buku, dan permainan ringan lainnya
5. Area Potong Rambut dilengkapi dengan kursi, meja, kaca, dan peralatan potong rambut
6. Bengkei Mini area ganti oli dan servis ringan secara gratis
7. Tak’jil Gratis sebagai makanan untuk berbuka
8. Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi
9. Medis Ringan untuk membantu pemudik

“Area beristirahat dan servis yang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamim Lubricants terhadap pemudik dan kendaraan yang digunakan,” kata Arie Anggoro.

“Area ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap mombantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan.”

“Dan tidak ketinggalan Pertamina Lubricants menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize yang akan diundl di akhir program Lesehan Enduro 2018,” tutup Arie Anggoro.

SHARE