MUF Tawarkan Program Kredit Milenial dengan Cicilan Mulai Rp500 Ribu

Jakarta (TenagaKuda) – Kebutuhan akan kendaraan pribadi seakan sudah jadi kebutuhan dasar. Jika dana yang dimiliki tidak mencukupi, solusinya tentu dengan cara kredit. Namun terkadang banyak dari generasi muda yang kurang peduli seputar kredit kendaraan bermotor.

Biasanya karena ragu-ragu untuk mengajukan kredit, atau malah tidak peduli dengan tunggakan kredit yang mereka miliki. Karena itulah Mandiri Utama Finance (MUF) mencoba menggaungkan kampanye #JagaNama. Tujuannya untuk membuka mata setiap kaum milenial akan pentingnya transaksi kredit.

“Mengapa ini penting, karena setiap transaksi kredit kita akan dicatat oleh biro kredit seperti PEFINDO, atau OJK/SLIK. Jadi, jika pembayaran angsuran lancar maka akan semakin mempermudah transaksi keuangan selanjutnya,” kata Stanley Setia Atmadja Direktur Utama Mandiri Utama Finance di Jakarta, Kamis (20/02/2020).

Sementara itu Alitt Susanto, builder yang juga youtuber ini mengungkapkan jika kalangan milenial banyak yang tidak peduli tentang pembayaran kredit. “Saya juga melihat banyak para milenial ini masih takut, ragu-ragu bahkan tidak mengetahui bagaimana cara yang tepat dan baik dalam hal mengajukan kredit pada lembaga keuangan,” katanya.

Untuk itulah MUF memperkenalkan program Kredit Milenial untuk kaum muda yang mau memiliki mobil baru, mobil bekas, motor baru atau motor bekas. Ada pun paket kreditnya sebagai berikut:

  • Kredit mobil baru angsuran mulai dari Rp2,2 juta dan gratis voucher jalan-jalan serta belanja dengan nilai total Rp1 juta.
  • Kredit mobil bekas angsuran mulai dari Rp1.5 juta dan gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai total sebesar Rp1 juta.
  • Kredit motor baru angsuran mulai Rp600 ribu dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai total Rp400 ribu.
  • Kredit motor bekas angsuran mulai dari Rp500 ribu dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai sebesar Rp600 ribu.
SHARE