Munas ke-4 ERCI Pilih Ketum Baru

Munas ke-4 ERCI

Agenda utama dari Munas ke-4 ERCI ini adalah memilih pengurus komunitas untuk periode 2018-2020, termasuk memilih ketua umum terbaru.

Tangerang (Tenaga Kuda) – Ertiga Club Indonesia (ERCI) telah menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) yang ke-4. Dan pada Munas ke-4 ERCI ini dibentuk kepengurusan komunitas untuk masa jabatan 2018-2020.

Munas ke-4 ERCIDengan mengangkat tema “Mempersatukan Keberagaman”, Munas ke-4 ERCI berlangsung selama dua hari pada 5 – 6 Mei 2018 di Serpong, Tangerang, Banten. Acara diisi dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban dari penggurus 2016-2018, dilajutkan pembahasan AD/AR kemudian Pemilihan Ketua Umum.

“Acara Munas ke-4 ERCI dihadiri sejumlah perwakilan chapter dan regional yang ada di Indonesia. Karena Munas merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI yang menjadikan ERCI semakin besar,” kata Syahri Fadjrin Ketua Pelaksana Munas ke-4 ERCI.

Munas ke-4 ERCISebelum kegiatan Munas ERCI berlangsung, diadakan serangkaian kegiatan seperti pembentukan panitia untuk pemilihan Ketua Umum baru, penjaringan nama-nama calon ketua umum hingga diperoleh 5 calon kandidat Ketua umum dan yang tidak kalah serunya dilakukan juga debat kandidat secara lansung melalui aplikasi IndoVWT.

Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile yang salah satunya berisi informasi uptodate tentang kegiatan ERCI secara nasional juga memudahkan pengelolaan data base secara online. Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play, gratis.

Munas ke-4 ERCI

Di puncak acara, Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2018-2020. “Terima kasih untuk keuarga ERCI se-Indonesia yang sudah mengsukseskan acara Munas di Tangerang ini, dan ke depan ERCI bisa lebih solid lebih kompak dan terus bersatu,” kata Supriyanto.

SHARE