All New Honda Vario Diluncurkan, Pakai Teknologi PCX 150

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan All New Honda Vario 15 dan All New Honda Vario 150, Senin (16/04/2018). Kedua matic baru Honda ini memiliki desain dan tknologi yang berbeda dibanding Vario sebelumnya.

Untuk desian misalnya, All New Honda Vario punya lampu depan ganda yang sdikit banyak mirip kepunyaan PCX 150 terbaru. Lampu ini juga sudah menggunakan LED sehingga pancarannya lebih terang tapi tetap hemat daya.

Kemudian cover setang juga dibentuk dengan lebih ramping, serta panel indikatornya juga berubah dari sebelumnya. Beranjak ke belakang, bodi sampingnya juga dibuat dengan desain yang lebih agresif.

Sementara pada bagian belakang sudah digunakan lampu stop model baru yang sekarang pakai LED serta lampu sein yang terpisah.

Untuk teknologi terbaru yang ada di All New Honda Vario 125 maupun 150 adalah spedometer full digital. Selain itu ada juga fitur keyless seperti yang dipakai pada PCX 150.

Jadi tak perlu lagi putar anak kunci. Nah yang makin menarik, di kunci pintar itu juga ditambah Answer Back System serta Anti Theft Alarm.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin, ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM di Jakarta.

Kemudian yang berubah lainnya adalah desain velg ring 14 inci yang baru serta diapit ban dengan tapak cukup lebar. Yakni 90/80 di depan dan 100/80 untuk ban belakang. Ban ini kemuian diapit cakram 19 inci untuk bagian depannya dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Sementara itu untuk mesinnya menggunakan teknologi PGM-FI SOHC 4-tak. All New Vario 150 diklaim memiliki angka konsumsi bahan bakar 46,9 kilometer per liter. Sedangkan untuk All New Vario 125 angka konsumsi BBM diklaim 51,7 km per liter.

SHARE