New Range Rover MY 2018 Ada Fitur Pijat Hot Stone, Harganya Mulai Rp 3,69 Miliar

New Range Rover MY 2018 sudah masuk ke Indonesia dalam dua varian. Harganya masing-masing Rp 3,69 miliar dan Rp 4,19 miliar yang semuanya off the road Jakarta.

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia memperkenalkan mobil baru Range Rover. Yakni New Range Rover MY 2018. Mobil ini pun sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia.

New Range Rover MY 2018

“Diperkenalkan sudah hampir 50 tahun lalu, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi SUV terbaik di kelasnya. merupakan salah satu model tersukses dari Land Rover,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer WAE dalam pemaparannya di Jakarta, Senin (14/05/2018).

Dibanding model sebelumnya, New Range Rover MY 2018 ada beberapa perubahan baik di eksterior maupun interior.

Untuk sisi kosmetik, Model Year (MY) 2018 ini mengalami ubahan pada bagian depan dan belakang, antara lain desain gril depan, bemper depan, lampu depan, lampu rem belakang, dan bentuk knalpot. Sementara itu ubahan pada ruang kabin jauh lebih banyak.

New Range Rover MY 2018

Desain joknya kini bisa dibaringkan sampai 40 derajat. Jok ini pada bagian kursi penumpang belakang juga ditambah 25 program pijat termasuk mode Hot Stone. Untuk kursi depannya juga dapat diatur sampai 24 arah serta memiliki busa lebih tebal dan lebih lebar.

Semua pengaturan itu dapat dilakukan melalui tombol elektrik untuk memudahkan penumpang.

Fitur tambahan lainnya yang bisa didapat pada New Range Rover MY 2018 adalah keberadaan 17 titik koneksi pada seluruh ruang kabin. Koneksi itu mulai dari soket listrik, soket 12 volt, slot USB, sampai slot HDMI.

Kemudian Range Rover juga menyediakan hotspot WiFi 4G yang dapat tersambung hingga 8 perangkat sekaligus. Semua itu tentu untuk memberikan kemudahan akses hiburan pada semua penumpang New Range Rover MY 2018.

New Range Rover MY 2018

Kelebihan lain yang ditawarkan model ini adalah sistem infotainment Touch Pro Duo. Sistem ini berupa monitor layar sentuh 10 inci yang diposisikan di konsol tengah.

Ada juga Air Cabin Ionisation yang berupa partikel air bermuatan nano untuk membersihkan udara dalam kabin. Dengan udara yang lebih bersih maka dapat memberi ketenangan kepada pengemudi dan penumpangnya.

Untuk sistem keselamatannya, New Range Rover MY 2018 sudah dilengkapi beberapa fitur standar antara lain Cornering Brake Control, Roll Stability Control, Dynamic Stability Control, Electronic Traction, Hill Descent Control, Hill Launch Assist, dan Lane Departure Warning.

New Range Rover MY 2018

Sementara mesinnya menggunakan 3.0-liter V6 supercharger yang punya daya 340 PS dengan torsi 450 Nm.

Di Indonesia, New Range Rover MY 2018 ditawarkan dalam dua varian. Yakni Range Rover 3.0 SWB yang harganya Rp 3,69 miliar off the road Jakarta. Satu lagi adalah Range Rover 3.0 LWB yang harganya Rp 4,19 miliar off the road Jakarta.

SHARE