New Range Rover Sport MY 2018 Ditawarkan dengan Harga Lebih Terjangkau

Selain New Range Rover MY 2018, diperkenalkan pula New Range Rover Sport MY 2018, namun dengan harga yang lebih murah.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Selain memperkenalkan New Range Rover MY 2018, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) juga turut memperkenalkan New Range Rover Sport MY 2018. Menariknya SUV rasa mobil sport itu ditawarkan dengan harga yang lebih murah.

New Range Rover Sport MY 2018

“Diperkenalkan sejak 2013, Range Rover Sport merupakan salah satu model tersukses dari Land Rover. Model ini menawarkan kesempurnaan dan kemampuan SUV tapi punya performa layaknya mobil sport,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer WAE di Jakarta, Senin (14/05/2018).

Dibagian depan, penampilan baru New Range Rover Sport MY 2018 menggunakan lampu depan baru. Lampu ini pakai Matrix LED dengan desain yang tajam.

Selain itu gril depan juga dibuat baru, mengikuti bentuk bper depan baru yang juga terlihat lebih sporti. Perubahan desain ini membuat Range Rover Sport terbaru tampak lebih atletis namun tetap terlihat mewah.

New Range Rover Sport MY 2018

Untuk bagian dalamnya, New Range Rover Sport MY 2018 menggunakan jok dengan balutan material kulit Windsor. Jok baris depan mampu digerakkan secara elektrik hingga 16 arah.

Namun berbeda dengan Range Rover MY 2018, untuk model Sport ini pada bagian jok belakangnya tidak ada fitur pijat elektrik.

Meski demikian, penumpang belakang tetap mendapatkan hiburan tambahan menggunakan monitor 8 inci. Untuk pusat hiburan dan informasi sendiri ada pada monitor layar sentuh 10 inci yanh terpasang di dasbor. Monitor dengan sistem Touch Pro itu pun tersambung dengan sistem tata suara Meridian.

New Range Rover Sport MY 2018

Kenyamanan penumpang juga masih terjaga berkat adanya AC 3 Zone, serta Cabin Air Ionisation. Tak ketinggalan, ada juga 14 titik soket, termasuk sumber listrik, soket 12 volt, dan lainnya.

Dengan demikian, penumpang belakang masih bisa meneruskan pekerjaannya menggunakan laptop atau notebook selama perjalanan dengan sumber listrik yang tersedia.

Sama dengan Range Rover MY 2018, model Sport ini juga dibekali sederet fitur keselamatan canggih. Seperti Cornering Brake Control, Roll Stability Control, Dynamic Stability Control, Electronic Traction Control, Hill Descent Control, Hill Launch Assist, dan Lane Departure Warning.

New Range Rover Sport MY 2018

“Namun untuk mesinnya tersedia varian 3.0-liter V6 bertenaga 340 PS sampai mesin SVR V8 5.0-liter berdaya 575 PS,” tambah Jentri Izhar, Brand Director WAE.

Saat ini WAE baru menyuguhkan New Range Rover Sport MY 2018 dengan pilihan mesin 3.0-liter. Harganya Rp 2,9 miliar off the road Jakarta. Tetapi Jentri menegaskan konsumen bisa memilih model yang mereka inginkan dengan sistem pemesanan khusus.

SHARE