Ngaku Bikers Sejati? Yuk Datang ke IIMS Motobike Expo 2019

IIMS Motobike Expo 2019

Jakarta (TenagaKuda) – IIMS Motobike Expo 2019 akan dilaksanakan pada 29 November hingga 1 Desember mendatang. Ini adalah pameran otomotif yang khusus menyoroti tentang dunia roda dua alias sepeda motor.

Diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, hajatan akbar ini dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta. Akan ada banyak produsen motor dan pelaku industri roda dua lainnya di acara ini.

IIMS Motobike Expo 2019

“Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Terdapat 10 merk kendaraan roda dua yang ikut dalam pameran ini. Yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha. Ada juga beberapa merk dari industri aksesoris yang hadir. Diantaranya Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch.

IIMS Motobike Expo 2019

Beberapa karya modifikator Tanah Air diakui karyanya oleh modifikator dunia baik di Eropa maupun Jepang juga hadir di pameran ini. Kegiatan lain seperti Saturday Morning Ride (Satmori) dan Sunday Morning Ride (Sunmori) menjadi daya tarik lain dari IIMS Motobike Expo 2019.

Motobike Expo 2019 juga mengakomodir pecinta musik melalui Motobike Main Stage. Area ini akan menyuguhkan band-band keren seperti Kelompok Penerbang Roket, Riot Club, dan band indie pendatang baru yaitu Feast.

IIMS Motobike Expo 2019 terbuka untuk umum pukul 10.00 – 22.00 WIB di Jumat dan Minggu. Serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di Sabtu. Tiket masuknya Rp 25.000, bagi pengunjung yang datang berkelompok, ada juga group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp 75.000.

SHARE