Ngeriii… Motor Modifikasi Ini Dibangun Sepanjang Bulan Purnama

Salzuflen (TenagaKuda) – Brader… Pernah dengar nama Akraprovic kan? Itu lho… produsen knalpot asal Slovenian. Nah, kini Akraporvic meluncurkan motor custom yang dinamai Akrapovic New Full Moon Custom Bike.

Motor yang full custom ini diperkenalkan kali pertama di Custom Bike Show di Bad Salzuflen, Jerman. Motor ini diklaim sebagai proyek kerja keras tim Akraprovic selama 800 jam bertepatan dengan datangnya bulan purnama. Wuiihh ngeri banget ya Bro, jangan sampai berubah jadi serigala, hehehe. Tapi ini sama sekali gak berbau mistis Brader!
Akrapovic-New-Full-Moon-motorcycle-2

Oke balik lagi soal Akrapovic New Full Moon Custom Bike, motor yang dibuat cuma untuk pameran itu diperkuat mesin 1.524cc S & S Knucklehead. Kita gak akan melihat motor ini dilengkapi dua roda, yang ada cuma velg 30 inci di bagian depan yang diapit garpu depan plus rem cakram perimeter besar.

Di atas ruang mesin ada tangki berbentuk melengkung. Sementara bagian tengah ke belakang ada jok model single seater dengan permukaan tipis serta bodi yang ditutup logam dengan desain membulat. Lantas pada ekor ada corong knalpot serta LED lamp berbentuk garis panjang. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here