Nih, Asuka Headunit Android Khusus Mobil Toyota

Asuka headunit Android

Jakarta (TenagaKuda) – Memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Asuka Car TV mempersembahkan beberapa unit Asuka headunit Android yang ditujukan khusus bagi pemilik mobil Toyota.

Headunit terbaru yang diluncurkan oleh Asuka adalah dari PTA-Series yaitu PTA-100TY dan PTA-309TY. Kedua model ini adalah headunit Asuka pertama yang di design khusus untuk jenis mobil Toyota dan telah dilengkapi sistem operasi Android.

Asuka headunit Android

Asuka PTA-309TY adalah produk terbaru dari PTA-Series Asuka khusus pengguna Toyota yang mempunyai ukuran layar 9 inch. Dengan headunit ini, para pengguna bisa mengakses internet saat berada di dalam mobil.

Selain itu, beberapa fitur lain juga sudah disematkan, seperti Smartphone Mirroring, Multi-touch Control Headunit, Voice Control Headunit Asuka User Interfaced, voice command & Google Speech Recognition, Steering Wheel Control, Integrated Digital TV, Dual Front Rear Video Input, Google Online Navigation, serta Online Multimedia Entertainment.

Asuka headunit Android

Berbeda dengan PTA-309TY, PTA-100TY merupakan produk Head Unit 2Din OEM Toyota terbaru yang memiliki ukuran layar touchscreen 7 inch. DVB-T2 dengan kejernihan siaran meskipun kendaraan melaju dengan cepat, Sistem Navigasi yang Up to Date, streaming Youtube, atau Streaming Spotify menjadi kelebihan headunit ini.

SHARE