Nolan N40: Helm yang Bisa Berubah 8 Bentuk Berbeda

London (TenagaKuda) – Brader… Nolan N40 menjadi produk terbaru dari Nolan untuk tahun ini. Dan yang unik dari helm Nolan N40 ini yakni bisa diubah bentuknya menjadi 8 konfigurasi berbeda.

Kok bisa? Begini Bro, pada dasarnya Nolan N40 merupakan helm half face model 3/4 namun ada beberapa bagian helm yang bisa di pasang copot. Bagian pertama yang dapat dipasang yakni pelindung dagu. Dengan kondisi ini Nolan N40 berubah jadi helm full face.

Kemudian bila tambahan pelindung sun visor atas dipasang maka Nolan N40 pun kembali berubah bentuk. Ketika pelindung dagu dicopot kembali maka helm lagi-lagi berubah jadi model half face hanya saja kali ini ada tambahan pelindung sun visor.

nolan-n40-2

Bagian sun visor sendiri bisa di pasang copot. Dalam keadaan sun visor dicopot maka Nolan N40 berubah jadi bentuk half face tanpa kaca. Sementara kalau pelindung dagu di pasang kembali tanpa visor, maka Nolan N40 menjelma jadi helm motocross.

Nah kalau pelindung sun visor dicopot, kemudian pelindung dagu dicopot juga maka Nolan N40 menjelma menjadi helm half face tanpa kaca yang cocok dipakai di perkotaan saat akhir pekan.

Nolan N40 tersdia dalam ukuran SSX hingga XXL. Di Eropa helm 8 konfigurasi ini ditawarkan dnegan harga mulaid ari 230 Euro atau kira-kira Rp 3,9 jutaan. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here