NTC Launching Cairan Canggih di Oto Bursa 2016

Jakarta (TenagaKuda) – Tiga produk sekaligus disiapkan oleh PT NTC di ajang pameran Oto Bursa yang berlangsung pada 28-29 Mei 2016 di Parkit Timur, Senayan, Jakarta. NTC sendiri saat ini baru fokus di dunia otomotif, produk terbarunya adalah Multi Care, Wet Free dan Fresh Breeze.

Johannes Chandra, Director PT NTC pun berucap bahwa dirinya terjun di dunia otomotif dengan alasan karena peluangnya lebih besar.

“Pasar otomotif memang sedang lesu, namun peluangnya sangat besar, kita lihat saja saat ini angka pemilik kendaraan di Indonesia sangat tinggi, pastinya perlu perawatan dong,” ucapnya.

Ketiganya punya kelebihan masing-masing nih brosis. Untuk produk Multi Care, bisa digunakan sebagai pelumas, pembersih dan pelindung listrik.

“Cairan ini cocok untuk melindungi kelistrikan dari bahaya korsleting, untuk di motor bisa disemprotkan ke dalam soket kelistrikan,” ujar pria ramah ini.

TK.-NTC-2

Cairan kedua namanya Wet Free, lebih canggih lagi karena sistem kerjanya seperti daun talas, anti air brosis.

“Untuk produk ini bisa diaplikasikan untuk benda yang berpori-pori. Sebagai contoh bendanya adalah tas. Setelah kita semprotkan, maka tas itu mampu tahan terhadap air, namun intensitas rendah,” sambungnya.

TK.-NTC-1

Terakhir adalah produk Wet Breeze. Produk ini bekerja layaknya parfum, yaitu sebagai penetral bau dan mampu menghilangi bakteri.

“Wet Breeze bisa disemprotkan ke helm, jaket dan sepatu. Kita bisa menjamin wanginya akan awet karena zat adiktif kita sangat ampuh mengusir bau,” ujar Chandra lagi.

TK.-NTC-3

PT NTC sendiri masih memiliki produk lainnya, yaitu Chain Lube untuk rantai dengan kelebihan mampu menjaga rantai tetap awet dan membuat karet tidak getas.

Kemudian ada Engine Treatment untuk campuran oli mesin. Cairan ini juga mampu menjaga metal tetap sempurna dan bisa mengurangi gesekan pada esin.

Terakhir ada Super Engine Conditioner (SEC). Cairan ini berguna untuk membersihkan karburator atau trottle body pada mesin injeksi. SEC mampu membersihkan kerak didalam ruang bakar sekalipun.

Produk ini masih belum tersebar luas di pasaran. Jika berminat bisa langsung menghubungi (0878-0800-2700) atau di sosial media facebook : Nanotech Chemical.

Daftar Harga Nanotech Chemical di Oto Bursa
Wet Free : Rp 85.000
Multicare : Rp 25.000
Engine Treatment 60 ml: Rp 25.000
Chain Lube : Rp 20.000
Fresh Breeze : Rp 15.000
Super Engine Conditioner : Rp 25.000
Engine Treatment 250 ml: Rp 100.000

Daftar Harga Nanotech Chemical Normal:
Wet Free : Rp 170.000
Multicare : Rp 45.000
Engine Treatment 60 ml : Rp 45.000
Chain Lube : Rp 40.000
Fresh Breeze : Rp 30.000
Super Engine Conditioner : Rp 45.000
Engine Treatment 250 ml : Rp 200.000 [Gha/Uma]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here