Oli TOP1 ‘Lindungi’ Touring McLaren Club Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia, sukses mendukung penuh komunitas supercar McLaren Club Indonesia (MCI) selama 2 tahun berturut – turut sejak tahun 2017.

Memasuki tahun ke-3, Kerjasama TOP1 Indonesia dan MCI terjalin kembali dan dibuka dengan melakukan driving experience ke Semarang pada 9-10 Februari 2019 melalui jalur tol Trans Jawa.

20 unit mobil McLaren diantaranya varian sports series 570S, 570GT, super series 650S dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S, sukses melewati touring awal tahunnya dengan pemilihan produk yang tepat seperti TOP1 EVOLUTION 0W-40 dengan base oil 100% Fully Synthetic yang memiliki aditif khusus dan tahan terhadap kondisi ekstrim sehingga tetap mampu menjaga performa mobil dengan baik.

“Ini merupakan perjalanan luar kota yang kesekian kalinya bagi TOP1 dan McLaren Club Indonesia, dan kami turut mendukung Kampanye berkendara aman dijalan raya, maka dalam setiap kegiatan touring kami selalu mengutamakan keselamatan baik untuk peserta maupun para pengguna jalan raya lainnya,” ujar Akmeilani, selaku Brand Activation and Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia.

Akmeilani menambahkan bahwa pihaknya juga telah melakukan pengetesan terhadap Oli TOP1 diberbagai kondisi ekstrim, dan telah memecahkan rekor dunia Streamliner tercepat 605,7 km/jam serta melaksanakan perjalanan terpanjang lintas benua Afrika dengan hasil yang memuaskan terhadap oli ini.

Varian TOP1 EVOLUTION Fully Sythetic SAE 0W-40 ini memiliki formula yang cocok digunakan untuk supercar bertenaga besar seperti McLaren yang memiliki kapasitas mesin 3.800 cc dan tenaga 700 dk, sehingga mampu melumasi dapur pacu supercar dengan baik. Sebagai informasi, para anggota McLaren Club Indonesia (MCI) ini sebelumnya berkumpul di Senayan, kemudian beriringan menuju tol dalam kota menuju tol Cipali menuju Cirebon dan lanjut ke Semarang. Perjalanan esok harinya, rombongan beriringan kembali menuju Jakarta dengan rute yang sama.

“Acara ini merupakan touring MCI pertama yang dilakukan di awal tahun 2019 dan McLaren Club Indonesia (MCI) sebagai komunitas supercar pertama yang akan menjajal infrastruktur Tol Trans Jawa yakni, Batang – Semarang. Pada kesempatan ini pula para anggota MCI dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota,” ujar Ahmad Sahroni, Presiden MCI.

Serangkaian touring yang sudah pernah diselenggarakan oleh TOP1 dan MCI diantaranya adalah touring lintas Jawa Timur pada Oktober 2017 dan Touring ke pulau Lombok yang diramaikan oleh kurang lebih 15 pemilik mobil McLaren. Selain touring, TOP1 dan klub pemilik supercar ini juga cukup aktif dalam kegiatan sosial. Sebut saja, pada Maret 2017 mereka bersama-sama menyalurkan donasi ke anak penderita penyakit genetik otot syaraf di Surabaya, Jose Edward. “Share To Care” yang menjadi tema berbagi di bulan ramadhan juga sukses terselenggara di ramadhan 2017 dan 2018 lalu.

Kegiatan yang berkisar dengan menghibur dan santunan untuk anak-anak yatim ini dipastikan akan menjadi agenda wajib TOP1 dan MCI untuk terlaksana disetiap tahunnya. Sumbangan untuk bencana alam pun secara spontan diserahkan oleh MCI ketika terjadi bencana gempa di Lombok bulan Juli bertepatan dengan Touring MCI Goes To Lombok.

SHARE