Otobursa Tumplek Blek 2018 Kini Pindah ke Kemayoran

Otobursa Tumplek Blek 2018

Otobursa Tumplek Blek 2018 kini pindah lokasi ke Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari sebelumnya selalu dihelat di kawasan Parkir Timur Senayan. Trus apa aja yang berubah?

Jakarta (TenagaKuda) – Otobursa Tumplek Blek adalah ajang tahunan yang selalu mempertemukan para pecinta otomotif khususnya di Jakarta. Dikegiatan inilah penjual otomotif, pemburu aksesoris atau barang-barang otomotif, sampai komunitas otomotif, kumpul di tempat yang sama.

Otobursa Tumplek Blek 2018Dan biasanya, Otobursa Tumplek Blek selalu diselenggarakan di kawasan Parkir Timur Senayan. Namun khusus untuk Otobursa Tumplek Blek 2018, lokasinya pindah ke Gambir Expo Kemayoran. Ada apakah?

“Karena untuk lokasi di Senayan sudah diminta oleh pemerintah untuk steril dari berbagai kegiatan lain dalam menyambut Asian Games 2018. Lalu kenapa kita pilih di Gambir Expo Kemayoran, karena kami pikir lokasi ini sudha cukup familiar dengan masyarakat Indonesia. Kapasitasnya juga cukup besar untuk menampung para peserta kami tahun ini,” kata Agung Wibawanto, Project manager Otobursa tumlek Blek 2018.

Otobursa Tumplek Blek 2018Lebih lanjut ia menjelaskan, para gelaran untuk ke-19 kalinya ini, akan ada banyak aktifitas menarik. Tentunya yang paling utama adalah puluhan pelapak mobil dan motor bekeas, serta pelapak aksesoris dan suku cadang otomotif bekas dari berbagai daerah di Indonesia. Kemudian juga ada Bursa dan Parade Test drive / Test Ride. Selanjutnya juga akan ada Gajah Monster Show, Jumping Warrior dan permainan UTV.

Guna memanjakan komunitas yang akan hadir, dibentuk pula Community Zone. Lalu ada Kampung Mini untuk memfasilitas para pengguna mini bike. Serta tak ketinggalan Kampoeng Jip untuk yang gemar mobil-mobil “dua alam”.

Otobursa Tumplek Blek 2018Otobursa Tumplek Blek 2018 dibuka untuk umum pada 21-22 Juli 2018. Tiket Pre Sale Rp 25.000, dan tike on the spot Rp 30.000. Tiket Pre Sale bisa dibeli di Indomaret, Gotix atau GoPay. Oh ya, untuk anak usia 5 tahun kebawah atau lansia diatas 60 tahun bebas masuk ke lokasi tanpa harus beli tiket.

SHARE