Pasang Kamera Parkir 360 Cuma Rp 5 Juta Sehari Kelar

Kamera parkir 360 ini bisa diaplikasikan untuk semua jenis mobil dan harganya sudah termasuk monitor dasbor serta jasa pemasangan.

Jakarta (Tenaga Kuda) РMenggunakan kamera parkir 360 tentu akan mudah ketika harus parkir atau mundur di lahan yang sempit. Hal tersebut lantaran kamera parkir jenis ini bisa memantau empat sudut berbeda dari mobil Bro and Sis.

Berbeda dengan kamera parkir konvensional, untuk yang jenis 360 menggunakan sudut pandang yang lebih luas.

Bro and Sis akan mendapat pandangan keadaan sekitar mobil, bukan hanya di bagian belakang, tapi juga bagian depan serta kiri dan kanan. Jadi pemilik mobil bisa mengetahui apakah ada objek yang sudah sangat dekat dengan kendaraan dari berbagai sisi.

Kamera Parkir 360

Penamaan kamera parkir 360 oleh beberapa pabrikan mobil berbeda-beda. Ada yang menyebutnya Eagle View, atau Bird Eye View. Dan biasanya kamera jenis ini menggunakan empat buah kamera dengan lensa lebar.

Keempat kamera berukuran kecil itu biasanya ditempatkan dibagian depan mobil (bemper depan atau gril), dibagian belakang mobil (bemper belakang), serta menjadi satu kesatuan dengam cover spion luar baik yang kiri atau kanan.

“Produk kita juga pakai empat kamera. Di depan, spion kiri kanan dan belakang. Yang depan dan belakang biasanya kita tempel pakai double tape 3M di bemper. Kalau yang spion kita tanam di dalam cover spion,” papar¬†Azizah, Manager Retail SHM Shigeru sebagai produsen kamera parkir 360.

“Spionnya kita lubangi untuk tempat kamera,” katanya.

Kamera Parkir 360

Azizah menambahkan, paket kamera parkir yang ada di SHM sudah termasuk empat kamera dan monitor. Monitor ini bisa dipasang di dasbor mobil.

“Kalau mobilnya belum ada monitor bisa pakai ini, tapi kalau sudah ada monitor dan mau tetap dipertahankan bisa saja,” katanya. Dan satu paket produk tersebut, kata dia diganjar garansi satu tahun.

“Harganya Rp 5 juta, bisa pasang untuk semua mobil, dan biaya pemasangan gratis, kalau mobil masuk pagi, menjelang sore sudah selesai,” tukas Azizah.

SHARE