Pedrosa: Dovizioso Bisa Menang di MotoGP Qatar 2018

Losail (Tenaga Kuda) – Melihat hasil tes pramusim yang impresif dari Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa merasa DesmoDovi akan menjadi lawan tangguh. Bahkan bila pembalap lain tidak hati-hati, bisa saja Dovi menjadi juara dunia MotoGP 2018.

Setidaknya, kemampuan Dovizioso akan makin terlihat di seri pembuka MotoGP 2018 yang akan digelar di Qatar pada 18 Maret 2018.

“Berdasarkan tes ini, saya dapat melihat Dovizioso merupakan salah satu yang terkuat,” kata Baby Samurai.

“Tentunya Ducati bekerja baik di trek ini. Tapi saat ini kami harus fokus pada tim kami sendiri, dan saya rasa, kami tetap bisa melakukan beberapa perbaikan untuk balapan,” tambahnya.

“Itulah target kami saat balapan.”

Namun, Repsol Honda, Pedrosa melanjutkan, tetap akan berusaha keras untuk mencapai hasil terbaik. Apalagi tes pramusim yang sudah dijalani tidak memberikan hasil yang mengecewakan.

“Kami kompetitif di hampir semua kondisi, jadi ini positif. Sayangnya di trek [Losail, Qatar] ini, setelah kecelakaan di hari pertama dengan sedikit rasa sakit di tangan, dua hari terakhir tes menjadi sulit.”

“Tapi pada umumnya, ini cukup baik. Kami dapat melihat di trek ini lebih kesulitan. Kami juga dapat melihat Ducati sangat kencang di sini. Tapi kami sedikit meningkatkan kecepatan. Sekali lagi, ini positif,” lugas Pedrosa di Motorsport.

“Kami tidak secepat [Ducati] di Qatar saat ini, tapi kami bekerja dengan cukup baik.”

“Kami dapat melihat bagaimana kondisi trek berubah dari grip yang melimpah menjadi tidak ada grip cukup cepat. Kami banyak mempelajarinya,” pungkasnya.

SHARE