Pembeli Suzuki Jimny 2019 Gak Ada yang Kredit!

Suzuki Jimny 2019

Tangerang (TenagaKuda) – Fantastis Bro! Mungkin itu yang bisa menggambarkan bagaimana euforia kehadiran Suzuki Jimny 2019 di Indonesia. Bagaimana tidak, baru sehari dipajang di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, peminatnya sudah membludak.

Diungkapkan Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pemesanan Jimny terbaru ini sangat luar biasa. Bahkan calon pembeli yang baru berminat ketika melihat di GIIAS 2019, akan mendapatkan unitnya tahun depan. “Inden smapai Mei 2020,” ucapnya di ICE BSD City, Tangerang.

Suzuki Jimny Generasi Keempat

Sementara itu Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research SIS menyebutkan jika inden panjang ini lantaran pasokan untuk Jimny memang terbatas. Yaitu hanay 40-50 unit per bulan. “Tapi yang istimewa, semua pembeli Jimny tidak ada yang kredit, semuanya cash,” ucap dia, Jumat (19/07/2019).

Maka dari itu, SIS tidak akan menerapkan promo apapun untuk penjualan Suzuki Jimny 2019 di GIIAS tahun ini. Sementara untuk pembeli All New Ertiga tipe GL dan GX di GIIAS 2019 akan mendapat ahdiah langsung Suzuki GSX150 Bandit.

Suzuki Jimny Generasi Keempat

Untuk pembeli Wagon R mendapatkan Macbook Air 13 inci, pembeli Ignis dihadiahi iPad Pro, dan pembeli New Carry Pick Up ada hadiah Satria 150.

SHARE