Pengurus Pusat Veloz Owners Club Kopdar Sambil Lesehan

Veloz Owners Club

Kegiatan Veloz Owners Club kali ini cukup berbeda, karena diselenggarakan di alam terbuka dan dalam konsep lesehan. Para anggota juga diwajibkan untuk saling memperkenalkan diri.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Kegiatan Veloz Owners Club (VOC), Minggu, 29 April 2018 sangat berbeda dengan kegiatan-kegiatan VOC yang pernah diselenggarakan sebelumnya. Konsep Kopdar diselenggarakan dengan cara lesehan di alam terbuka.

Veloz Owners Club

Selain model kopdarnya lesehan, kegiatan unik lainnya adalah syarat bagi anggota VOC yang hadir harus membawa makanan. Apapun bentuknya untuk dibagi sesama anggota VOC dan dinikmati bersama-sama.

Memasuki acara pertama, cukup meriah juga dengan perkenalan yang cukup nyentrik dari salah seorang anggota keluarga baru dalam VOC, yakni Om Sunar VOC-0239. Perkenalan ini berlaku untuk semua yang hadir tanpa terkecuali. Tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan.

Veloz Owners Club

Memasuki acara kedua, untuk menampung aspirasi beberapa anggota Veloz Owner Club, dengan beberapa diskusi yang cukup matang.

Sehingga diambil kesimpulan bahwa: Pengurus Pusat VOC (PP VOC) menampung aspirasi dari keinginan beberapa anggota VOC, dengan wadah WhatsApp Group (WAG) tersendiri yang didalamnya juga ada Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan Bidang Hubungan Masyarakat PP VOC.

Dan untuk acara ketiga, sebagai acara rutinitas pada bulan suci Ramadhan, maka diambil keputusan Acara Buka Bersama (Bukber) dan santunan Ramadhan yang bertepatan pada bulan milad VOC yang ke 4 (empat) dengan Ketua Pelaksana adalah Sekretaris Umum VOC, dengan keseluruhan panitia Bukber dan santunan Ramadhan akan ditunjuk oleh Ketua Pelaksana.

Veloz Owners Club

Seakan larut dalam kopdar gelaran ini tak lupa bersua foto dan membersihkan sampah disekitar area kopdar secara bersama #KopdarGelaranTanpaNyampah, bahwa menandakan VOC tetap menjunjung tinggi rasa kekeluargaan.

SHARE