Penjualan All New Honda PCX Hybrid Mulai Signifikan

Penjualan All New Honda PCX Hybrid untuk wilayah Jakarta dan Tangerang telah mencapai 50 unit, sementara penjualan seluruh All New PCX tembus 13.800 unit.

Jakarta (TenagaKuda) – Tidak perlu waktu lama, sejak dikenalkan pada ajang Indonesia International Motoshow (IIMS) pada April silam, All New Honda PCX Hybrid sudah mendapat sambutan yang antusias.

Setidaknya hal ini terlihat dari beberapa konsumen Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, serta komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI). “Sejak resmi dikenalkan pada pertengahan April silam, kemudian dipamerkan juga di Jakarta Fair Kemayoran 2018, banyak konsumen mulai menanyakan PCX Hybrid,” papar Ario, Head of Marketing Wahana.

Honda PCX HybridDijelaskan Ario lebih lanjut, sepanjang bulan Juli 2018, All New Honda PCX Hybrid telah terjual hingga 50 unit. Tidak hanya tipe Hybrid, penjualan New Honda PCX seluruh tipe juga sentuh angka hingga 13.800 unit.

All New Honda PCX Hybrid menggunakan teknologi baterai lithium-ion yang ada didalam mesin 150cc. Alhasil teknologi yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan mampu hasilkan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan dengan tipe PCX standar. Meski lebih responsif, teknologi ini juga mampu menghemat lebih dari 2,2 persen penggunaan bahan bakar.

PCX Hybrid memiliki tiga pilihan mode berkendara, Drive Mode, Sport Mode, dan Idling Mode. Drive Mode digunakan bagi pengendara yang ingin dapatkan performa yang bertenaga, Sport Mode untuk akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode drive, sedangkan Idling Mode untuk menghentikan Fungsi Idling Stop System (ISS) dengan semburan tenaga sama pada Mode Drive.

PCX Hybrid tampil elegan dengan penyematan logo Hybrid serta penggunaan lampu LED disemua sistem pencahayaan. Tampilan indikator full digital panel meter dengan tampilan informatif fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. Sedangkan pada sistem keselamatan, rem dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS).

Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, All New Honda PCX Hybrid dipasarkan dengan harga Rp.40.355.000 OTR Jakarta Tangerang.

SHARE