Penjualan Honda PCX Kalah Jauh dari Yamaha NMAX

Jakarta (TenagaKuda) – Honda boleh mengatakan kalau Yamaha NMAX banci. Tapi soal penjualan, Honda PCX ternyata kalah jauh dari Yamaha NMAX masbroo.. Yamaha NMAX mengasapi Honda PCX.

Meski terbilang pemain baru, Yamaha NMAX sudah bisa langsung menendang Honda PCX. Paling tidak itulah yang terlihat di data penjualan motor Februari.

Pada Februari lalu Honda PCX hanya terjual 623 unit saja. Angka tersebut sangat kecil bila dibandingkan dengan penjualan Yamaha NMAX yang berada di angka 1.916 unit. Artinya, penjualan Honda PCX hanya sepertiga dari penjualan Yamaha NMAX.

Dan karena sudah diproduksi di dalam negeri, Yamaha NMAX mampu memberikan harga yang tidak kelewatan. Yamaha Indonesia membanderol NMAX tidak lebih dari Rp 30 juta, atau tepatnya hanya Rp 27,4 juta saja.

Bila dibanding dengan harga Honda PCX yang mencapai Rp 39,8 juta, tentu saja selisihnya sangat besar. Padahal bila melihat keduanya, jelas berada dalam satu level yang sama. Honda PCX berkapasitas mesin 150 cc, sementara Yamaha NMAX masih lebih tinggi sedikit, 155 cc. [Syu/Zie]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here