Penjualan Motor Suzuki Makin Kinclong

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) sepeda motor di Indonesia, berhasil meraih pencapaian positif sepanjang tahun 2019.

Melansir data resmi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Suzuki masih menempatkan posisi di daftar tiga besar APM produk sepeda motor. Tahun 2019, Suzuki mencatat angka penjualan wholesales kendaraan roda dua sebesar 71.861 unit.

Raihan tersebut didukung oleh keunggulan dan kepercayaan konsumen terhadap model-model yang telah ada, selain itu turut diperkuat oleh beragam produk baru serta ubahan fitur sesuai kebutuhan pelanggan.

Pencapaian penjualan Suzuki sepanjang 2019 tersebut, didominasi oleh penjualan NEX II dan Satria F150 yang telah memberikan kontribusi sebesar 78% terhadap penjualan nasional.

Pencapaian Servis Suzuki 2W
Tak hanya menjual motor baru, Suzuki juga terus meningkatkan layanan purna jual sepeda motor melalui 328 outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan cakupan yang luas tersebut, Suzuki menerima unit intake hingga mencapai 576.000 unit selama tahun 2019. Selain itu berbagai program dan layanan purnajual pun digelar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, seperti servis dan gratis biaya jasa di 66 bengkel resmi, 20 titik posko Bengkel Siaga Lebaran, hingga training safety riding.

“Terima kasih atas dukungan serta kepercayaan pelanggan setia Suzuki selama tahun 2019. Seluruh prestasi ini merupakan kebanggaan bagi kami dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan layanan dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

SHARE