Perkenalkan, Inilah Honda PCX Versi Hybrid & Listrik

Tokyo (Tenaga Kuda) – Versi standar Honda PCX saja sudah banyak menggoda, tapi inovasi Honda tidak berhenti sampai di sana. Sebab kini ada Honda PCX versi hybrid dan listrik.

Terang saja, kehadiran kedua versi PCX ini di Tokyo Motor Show 2017 langsung menarik perhatian. Kedua model ini punya desain yang sama, sebuah desainnya yang elegan serta mewah.

Untuk Honda PCX Electric, Honda menganugerasi model ini dengan Honda Mobile Power Pack, sebuah sistem baterai yang dapat dilepas dan dapat diganti. Bisa jadi, di masa depan inilah standar dari motor listrik Honda.

Meski versi listriknya sudah keren, Honda PCX Hybrid lebih menarik lagi. Sesuai namanya, versi ini menggunakan dua jantung yakni mesin konvensional dan motor listrik.

Dan karena ini akan pula diproduksi, maka Honda PCX Hybrid merupakan salah satu pelopor motor hybrid.

Honda mengatakan bahwa sistem hibrid pada model ini akan menggunakan baterai berperforma tinggi untuk membantu mesinnya. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan pengalaman berkendara yang powerfull walau ini adalah sebuah skuter.

Dan yang menarik lagi, Honda PCX Electric maupun Honda PCX Hybrid akan dijual di pasar Asia pada 2018 mendatang, maka berharaplah model ini juga akan dijual pula di Indonesia.

SHARE