Pertamina Lubricant Kasih Diskon Oli Tiap Tanggal 1

Jakarta (TenagaKuda) – PT Pertamina Lubricants menawarkan promo menarik yakni promo #HariGajian #HAR1GAJ1AN #GANT1OL1. Promo ini memungkinkan konsumen mendapatkan diskon untuk produk pelumas Pertamina yakni Fastron dan Enduro hingga Rp50.000.

Promo Pertamina Lubricant Hari Gajian ini diberikan kepada konsumen yang membeli pelumas Pertamina Fastron maka akan mendapatkan diskon Rp50.000. Sementara konsumen yang membeli Pertamina Enduro akan dpaat diskon Rp10.000. Promo ini berlaku setiap tanggal 1 setiap bulan.

Pertamina Lubricant Hari Gajian

“Caranya sangat mudah, konsumen cukup datang ke bengkel-bengkel bertanda khusus diseluruh Indonesia. Lakukan registrasi dan akan langsung mendapatkan voucher untuk ditukar dengan promo pelumas. Untuk mengetahui lokasi bengkel, konsumen juga bisa melihat peta bengkel melalui Aplikasi WAZE dan klik search ‘Bengkel Hari Gajian’. Dengan kerjasama Pertamina Lubricants dan WAZE, tentunya mempermudah pelanggan untuk mengecek lokasi bengkel terdekat yang menawarkan promo tersebut,” ungkap Syafa’at Jaluli, Manager Brand Communication PT Pertamina Lubricants.

Pertamina Lubricant Hari Gajian

Syafa’at melanjutkan bahwa promo Pertamina Lubricant Hari Gajian merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu. Diharapkan dengan promo ini, para pelanggan bisa selalu ingat untuk merawat kendaraannya, termasuk penggantian oli untuk performa mesin yang lebih optimal.

Promo ini berlaku hingga Juni 2019 dan berlaku di seluruh bengkel owned-channel Pertamina Lubricants seperti OliMart dan Bright OliMart Modular (BOM). Promo juga berlaku di bengkel-bengkel umum bertanda khusus di seluruh Indonesia.

SHARE