Pertamina Lubricants Tebar Promo Oli yang Menggiurkan

Jakarta (Tenaga Kuda) – Produsen pelumas nasional Pertamina Lubricants kembali menyambut Ramadan dan Idul Fitri dengan segudang promo bagi para konsumen.

Untuk tahun ini, Pertamina Lubricants kembali memberi baragam promo agar para calon pemudik bisa mempersiapkan kendaraan mereka hingga prima untuk pulang ke kampung halaman. Sudah 12 tahun Pertamina Lubricants melakukan hal tersebut.

Dan di tahun ke-13 ini, program Ramadan Pertamina Lubricants kembali hadir dengan payung besar bertajuk “Berkah Enduro” yang bermakna dalam dan memiliki arti bagi konsumen setianya.

Salah satu bagian dari ‘Berkah Enduro’ adalah program bernama Ketupat Enduro yang akan berjalan mulai tanggai 1-13 Juni 2018. Ini adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oieh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara Iengkap dengan harga yang efisien dengan moto “Paket Mewah, Harga Super Murah”.

Paket ini berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 10.000 paket yang dapat di beli di berbagai bengkel umum dan Bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Dengan dukungan dari co-sponsor, paket Ketupat Enduro dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 45.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp. 50.000 untuk Paket Enduro 4T Racing.

Dengan harga jual yang spesial ini, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro Matic atau Enduro 4T Racing dan beragam produk kebutuhan mudik lainnya berupa kanebo untuk kendaraan, plester/koyo, snack makanan dan minuman serta minyak angin dan peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi ‘Lesehan Enduro 2018.’

“Paket ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik kepada para pemudik,” cetus Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants.

“Selain menggunakan pelumas yang berdampak sangat baik terhadap performa mesin motor untuk perjalanan panjang, beragam produk didalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” pungkas Arie Anggoro.

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga memberikan berbagai promo spesial khusus di bulan Ramadan. Untuk kendaraan roda empat, pelanggan dapat menikmati free 1 liter produk atau voucher hadiah senllai Rp 50.000 saat konsumen melakukan penggantian pelumas dengan produk Fastron Series sebanyak minimal 3 liter.

Bagi pengguna kendaraan roda dua, pelanggan dapat menikmati promo free 1 botol Enduro Gear Matic atau voucher hadiah senilai Rp 10.000 saat melakukan penggantian pelumas dengan produk Enduro Racing atau Enduro Matic atau Enduro Matte G kemasan 1 L atau 0,8 L.

Menurut Pertamina Lubricants promo ini dapat ditemui di lebih dari lebih dari 900 outlet bengkel Pertamina atau bengkel Pertamina Lubricants bertanda khusus seperti Star Outlet Fastron, Olimart dan Bright Olimart Modular, Bengkel Enduro, Enduro Express dan di 270 jaringan Bright Store di SPBU Pertamina di seluruh lndonesia. Promo berlaku dari tanggal 21 Mei 10 Junl 2018.

Pertamina Lubricants juga bekerjasama dengan Shop & Drive dimana pelanggan bisa menikmati diskon spesial lebaran hingga 50% mulai dari 15 Mei 15 Juli 2018 bila menggunakan kartu kredit atau debit Mandiri dan BNl.

Selain itu, para pelanggan setia bisa menggunakan aplikasi WAZE, sebuah aplikasi navigasi, lalu lintas dan pemetaan untuk mengetahui keberadaan bengkel/outlet Pertamina Lubricants terdekat serta melihat update promo terbaru di bengkel tersebut.

SHARE