Pesan Marquez & Pedrosa: Fans Indonesia Jangan Lupa Safety Riding

Jakarta (Tenaga Kuda) – Setelah hajatan MotoGP Jepang di gelar, duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez mampir ke Indonesia sebelum bertarung di MotoGP Australia akhir pekan nanti. Di Indonesia, keduanya kagum dengan semangat fans yang ada di nusantara.

“Sungguh menakjubkan perasaan yang bisa diberikan penggemar Indonesia kepada kami; mereka benar-benar memberi dorongan energi dan antusiasme,” kata Marc.

“Selalu ada emosi besar saat datang ke Indonesia. Penggemar sangat bersemangat, dan Anda bisa merasakan sejak saat Anda tiba,” timpal Dani.

Momen bertemu fans pun tak disia-siakan dua pembalap Spanyol ini. Mereka membantu PT Astra Honda Motor mengampanyekan safety riding.

“Saya berharap safety riding menjadi prioritas bagi mereka dan bagi seluruh orang Indonesia saat berkendara di jalan. Perlengkapan keselamatan sama pentingnya di jalan, seperti juga di trek, dan sangat penting ini menjadi bagian penting dari gaya hidup pengendara di manapun juga,” jelas Marquez.

“Sebagai pembalap, kita tahu bahwa sangat penting untuk bisa terlindungi dengan baik dengan helm yang berkualitas dan, bila di trek, dengan baju balap yang dilengkapi dengan pelindung dada dan belakang, karena apapun bisa terjadi. Keselamatan selalu menjadi prioritas utama saat mengendarai motor,” lugas Pedrosa.

SHARE