Pesan Tiket Apa Saja di Traveloka Bisa Dapat Mitsubishi Xpander Gratis

Traveloka Xperience

Jakarta (TenagaKuda) – Penetrasi terus saja dilakukan pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia. Bukan cuma menggelontorkan produk-produk baru, MMKSI juga terus terlibat dalam kerjasama-kerjasama strategis.

Contohnya yang hari ini terjadi, yaitu kerjasama antara Traveloka dan Mitsubishi. MMKSI memilih Traveloka sebagai perusahan teknologi terkemuka di Asia Tenggara, yang menyediakan pelayanan end-to-end travel dan lifestyle dalam satu platform. Dan kerjasama ini terwujud melalui program Traveloka Xperience.

“Kami percaya bahwa aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan serta melibatkan konsumen dalam lingkup lebih luas untuk memberikan pengalaman kepada konsumen bahwa produk Mitsubishi Motors lebih dari sekedar mobil dalam artian alat pengangkut manusia,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Sementara itu Christian Suwarna, CEO of Traveloka Experience menyebutkan, rangkaian kolaborasi yang dilakukan ini berlandaskan dengan kesamaan visi dan misi dari Traveloka dan Mitsubishi Motors yaitu selalu berfokus untuk memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas bagi para penggunanya.

“Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memudahkan pengguna yang ingin memperkaya pengalaman menyenangkan bersama kerabat dan keluarga tercinta melalui Traveloka Xperience,” sebutnya di Jakarta, Kamis (04/07/2019).

Mitsubishi Xpander Limited

Dengan program ini pengguna tiga pengguna Traveloka yang beruntung berhak untuk mendapatkan masing-masing satu unit Mitsubishi Xpander. Cara ikutannya cukup mudah. Para pengguna hanya perlu melakukan pemesanan produk Xperience senilai Rp500.000 pada periode 1 Juli 2019 hingga 10 Oktober 2019.

Ini berlaku untuk semua produk Xperience termasuk Event dan Bioskop dengan lebih dari 15.000 merchant di dalamnya. Kemudian pengguna harus mengisi data pemesanan secara detil, setelah semua proses pemesanan dilakukan maka pengguna akan secara otomatis terdaftar dalam program undian ini.

“Kedepannya Traveloka Xperience akan terus memperkuat kerjasama strategis yang sudah terjalin ini dengan beragam kegiatan co-marketing lainnya,” tutup Christian.

SHARE