Pesanan Suzuki XL7 Diluar Dugaan

Jakarta (TenagaKuda) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja melakukan peluncuran global Suzuki XL7 pada 15 Februari 2020 di Jakarta. Namun, saat ini angka pemesanan mobil tersebut sudah melampaui target.

Hingga 9 Maret 2020, atau 23 hari sejak diluncurkan, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XL7 sudah mencapai 2.001 unit, lebih tinggi dari target awal 2.000 unit per bulan. Melonjaknya pesanan XL7 ini selain karena memang animo yang tinggi terhadap modle baru Suzuki ini, juga disebabkan beragam promosi yang menarik untuk setiap konsumen XL7.

“Suzuki XL7 mendapat respons positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan bulan Maret, hingga tanggal 9 Maret, sudah mencapai 606 unit,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Semakin menambah nilai bagi pelanggan, berbagai promo menarik untuk pembelian Suzuki XL7 juga ditawarkan kepada konsumen. Antara lain berupa hadiah langsung iPhone 11 untuk pembelian pada periode Februari-Maret 2020. Ada pula gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km, dan program lainnya di berbagai kota di Indonesia.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, XL7. Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target yaitu 2.000 unit setiap bulannya. Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu 20% market share selama tahun 2020,” tutup Dony.

SHARE