Petrucci Takut Tabrak Dovizioso

Le Mans (Tenaga Kuda) – Pada balapan MotoGP Perancis 2019 yang digelar di Le Mans, dua pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci terlihat bertarung dengan ketat.

Karena pertarungan itu, Petrucci sangat ketakutan bakal menabrak Dovizioso saat memperebutkan posisi kedua.

Namun, DesmoDovi akhirnya berhasil mengatasi perlawanan Petrux. Podium kedua digenggam Dovizioso, sementara Petrucci harus puas atas raihan finis ketiga – hasil terbaik sebagai pembalap Ducati sejauh ini.

“Saya mencoba yang terbaik. Dia sedikit lebih baik dalam hal akselerasi, [sedangkan] saya ketika masuk tikungan,” cerita Petrux di Motorsport.

“Ini membuatnya agak jauh dari area pengereman, [dan] saya sangat sulit untuk masuk,” lugasnya.

“Tapi bagaimanapun, saya sangat, sangat takut untuk terjadi bencana dengan rekan setim saya, terutama teman besar saya, Andrea.”

“Saya terbayang wajah manajer kami saat berada di belakangnya, mengawasi kami. Saya ingin pulang ke rumah dengan podium dan trofi, bukan dengan seseorang yang marah.”

“Saya mencoba yang terbaik. Pertarungan yang sangat, sangat sulit. Untungnya tidak ada yang terjadi. Podium yang bagus bagi tim kami dan saya sangat bahagia untuknya dan untuk saya.”

“Saya memberikan semuanya, tetapi saya tidak ingin mengulangi Argentina beberapa tahun yang lalu. Saya berkata,’Oke, saya mencoba di mana saya bisa yakin’,” pungkas Petrucci.

SHARE