Peugeot Scooters Club Indonesia Lahir

Jakarta (TenagaKuda) – Meski merupakan pemain baru di kancah roda dua Indonesia, Peugeot Scooters langsung punya peminat. Karena itu tak salah bila Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI) terbentuk.

Menurut PT Garansindo International Motors, agen pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia, konsumen dari Peugeot Scooters di Indonesia, adalah 99% Pria dengan usia 30 – 45 tahun, memiliki beragam latar belakang pekerjaan, dari karyawan swasta hingga kalangan selebritis sampai dengan pengusaha muda.

Alasan konsumen Peugeot Scooters memilih Peugeot Scooters Django karena memiliki desain yang ekskusif dan mewah dengan posisi berkendara yang nyaman, serta konsep lifestyle dan sentuhan premium pada setiap pilihan variannya dan juga berkat teknologi yang ditanamkan disetiap produk Peugeot Scooters.

Di segmen premium scooter di Indonesia, Peugeot Scooters menempatkan diri sebagai pilihan konsumen untuk sebuah scooter yang eksklusif dan premium dan melalui event ini, Garansindo akan memperkenalkan komunitas, yaitu Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI).

Peugeot-Scooters-Django---Ceremonial

Garansindo berharap dengan didirikannya PSCI, dapat memperkuat brand Peugeot Scooters di Indonesia dan menjadi wadah pemilik dan penggemar Peugeot Scooters.

Diharapkan kedepannya PSCI dapat menjalankan serangkaian kegiatan seperti Sunday Morning Ride, Touring serta kegiatan bakti sosial. Selain itu, tentunya para anggota PSCI akan mendapatkan pelayanan khusus disetiap gerai Peugeot Scooters di Indonesia serta dukungan penuh dari Peugeot Scooters Indonesia.

Garansindo ini sendiri sudah mulai mengirimkan motor-motor Peugeot Scooters ke para pemesannya. Ada 350 konsumen yang sudah melakukan pemesanan sejak Indonesia International Motor Show 2015 lalu. Jadi, inden motor ini mencapai 6 bulan. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here