Piaggio Vespa Pondok Kelapa Dealer MotoPlex Pertama di Jakarta Timur

Piaggio Vespa Pondok Kelapa

Piaggio Vespa Pondok Kelapa resmi menjadi dealer ke-35 PT Piaggio Indonesia. Dealer ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, dan Spare parts) untuk wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

Jakarta (TenagaKuda) – PT Piaggio Indonesia sempurnakan jangkauan 3S (sales, service, spare parts) di wilayah Jabodetabek melalui pembukaan dealer Piaggio Vespa Pondok Kelapa. Dealer resmi ini merupakan yang ke-35 di Indonesia dan merupakan hasil kerjasama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri.

Piaggio Vespa Pondok KelapaPiaggio Vespa Pondok Kelapa berlokasi di Jl. Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Berdiri diatas lahan seluas 260 m2, telah mengadopsi konsep MotoPlex. Dengan konsep ini para pemilik dan calon konsumen Piaggio kini memiliki akses lengkap ke empat pilar utama bisni. Yaitu produk, layanan purnajual, akses suku cadang, dan aksesoris.

“Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan. Kami mempercayakan dealer ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, Dwi Pratama Mandiri, yang juga tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama PT Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Vespa Pondok KelapaDealer Piaggio Vespa Pondok Kelapa ini akan berperan besar dalam memenuhi kebutuhan para konsumen PT Piaggio Indonesia di daerah Jakarta Timur serta menjangkau konsumen baru di daerah ini,” sebuat Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Deealer ini memberikan penawaran khusus selama periode peresmian. 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis. Kemudian pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5.500.000. Dan pembelian Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 8.500.000.

SHARE