Primajaga 100 Adira Finance Tawarkan Asuransi yang Bisa 100 Persen Balik

Primajaga 100 Adira Finance

Primajaga 100 Adira Finance merupakan jenis asuransi jiwa baru dari Manulife dan Adira Finance. Yakni sebuah asuransi dengan premi mulai dari Rp 50.000, serta garansi balik premi 100 persen jika ingin diambil.

Jakarta (TenagaKuda) – Asuransi jiwa tentunya sangat dibutuhkan untuk proteksi diri. Jika Bro and Sis terlibat kecelakaan yang menimbulkan luka atau bahkan meninggal dunia, asuransi inilah yang akan membantu biaya perawatan Bro and Sis.

Nah Manulife dan Adira Finance nawarin satu asuransi jiwa baru yang cihuy nih Bro and Sis… Namanya Primajaga 100 Adira Fiannce. Sesuai namanya, asuransi ini menawarkan garansi premi balik 100 persen jika masa asuransi sudah habis dan konsumen mau mengambilnya.

Primajaga 100 Adira Finance“Yang kita komunikasikan disini adalah masyarakat bisa titip duitnya sama kami untuk jangka waktu tertentu. Nanti setelah selesai, duit itu bisa diambil 100 persen, sesuai jumlah yang telah dititipkan kepada kita,” ucap Jonathan Hekster, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Lebih lanjut Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance menjelaskan jika premi Primajaga 100 Adira Finance akan dibayarkan dalam dua tahap. “Kalau si pembuat premi tidak terjadi resiko sampai jangka waktu asuransi, maka akan dibayar 100 persen sesuai jumlah premi dia tiap bulannya,” ucap Hafid.

Namun kalau di pembuat premi mengalami resiko misalnya sakit atau meninggal dunia, maka ada dua pilihan pembayaran premi. Pretama, pihak Adira Finance akan membayarkan 10x dari premi bulanan selama jangka waktu 5 tahun. atau pilihan kedua, tunjangan akan dibayar sekaligus sebesar 500x premi bulanan.

Primajaga 100 Adira Finance“Gunanya apa sih? Biar kalau satu keluarga yang minimal punya pendapatan bulanan Rp 5.000.000, karena kehilangan kepala keluarga, maka keluarga itu tetap bisa mendapatkan pendapatan bulanan dari pembayaran premi dari kami. Sampai nantinya keluarga itu bisa punya pendapatan bulanan lagi. Jadi sistem ekonomi keluarga itu tidak langsung rontok,” tegas Hafid.

Yang lebih cihuy lagi, premi asuransi Primajaga 100 Adira Finance mulai dari Rp 50.000 per bulan, sampai Rp 2.000.000 per bulan. Jangka waktunya juga bisa 8, 10, atau 15 tahun. Nahitung-itung titip duit buat masa depan kan Bro and Sis

SHARE