Punya Mobil Modifikasi Paling Kece? Yuk Ikutan NMAA Top 50 Bro!

NMAA Top 50

NMAA Top 50 akan menjadi ajang untuk memamerkan 50 mobil modifikasi terbaik di seluruh Indonesia pada perhelatan IMX 2018, November mendatang.

Jakarta (TenagaKuda) – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mulai mengajak semua modifikator atau bengkel custom di Indonesia untuk menunjukkan karya terbaiknya. Jika merasa memiliki mobil modifikasi teraik, ayo ikutan NMAA Top 50.

“Section NMAA Top 50 terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti NMAA Top 50,” sebut Andre Mulyadi, selaku founder/CEO NMA.

NMAA Top 50Nantinya tim NMAA akan memilih 50 mobil terbaik saja untuk selanjutnya akan dipajang di pameran Indonesia Modification Expo (IMX) yang akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, 17-18 November 2018 mendatang.

Yang menarik, NMAA sebagai perkumpulan para pecinta modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat dan Jepang untuk menilai mobil mana yang layak tampil di IMX perdana November nanti.

Untuk bis aikutan dalam NMAA Top 50, tinggal mem-follow akun Instagram IMX.id lalu kirim direct message foto-foto mobil modifikasi yang mau didaftarkan. Foto tersbeut harus mencangkup tampak depan, belakang, interior, audio, beserta lampirkan spesifikasi modifikasinya secara lengkap. Sertakan juga nomor telepon dan alamat email pendaftar untuk memudahkan korespondensi.

NMAA Top 50Kalau mobil Bro and Sis yang terpilih, maka tim NMAA akan mengubungi, dan Bro and Sis nantinya wajib mengisi formulir keikutsertaan IMX 2018 dan biaya pendaftaran sebesar Rp 1,5 juta.

“Dengan keikutsertaan modifikator/asosiasi tuning dari Amerika dan Jepang sebagai kurator, ini adalah kesempatan besar karya modifikasi kita bisa dilihat di luar negeri. Faktanya, saat ini Indonesia dinilai sebagai pasar paling potensial untuk modifikasi dan otomotif di Asia,” tegas Andre.

SHARE