Rad Power Bikes Sepeda Lipat Off-road

Seattle (TenagaKuda) – Bro and Sis… Biasanya sepeda lipat itu untuk pemakaian di dalam kota. Fungsinya tentu saja sebagai sarana alat transportasi di kota-kota besar dengan tingkat kepadatan lalu lintas yang tinggi.

Dengan kemampuannya, sepeda model ini bisa dilipat dan memungkinkan pengguna dapat memasukkan sepeda ke bagasi mobil atau dimasukkan ke dalam bus atau kereta untuk menuju tujuan yang lebih jauh lagi.

radmini-folding-off-road-bike-3

Namun bagi Rad Power Bikes, sepeda lipat juga bisa menjelma menjadi sepeda off road yang dipakai di pegunungan. Menariknya lagi, ini merupakan sepeda listrik sehingga tak perlu harus cape-cape goes.

Rad Power Bikes menggunakan motor listrik 750 watt yang digunakan untuk menggerakkan roda belakang serta terhubung dengan tujuh gigi dari Shimano.

radmini-folding-off-road-bike-2

Sepeda ini juga menggunakan power switch yang bsia mengubah sepeda menjadi full elektrik dan membiarkan motor bekerja sepenuhnya.

Sepeda ini menggunakan baterai lithium-ion 11,6 Ah 48V yang bisa digunakan sejauh 80 Km dalam sekali isi ulang daya.

Kecepatan sepeda bisa mencapai 32 km/jam, dan jika baterai ini kehabisan daya, maka bisa di charge 2-4 jam.

radmini-folding-off-road-bike

Beberapa aksesoris dari Rad Power Bikes antara lain lampu depan pakai LED, rem cakram mekanik di depan dan belakang, rangka aluminium alloy, serta pelek aluminium dengan jari-jari dari stainless.

Sepeda ini dijual secara pre order seharga USD 1499 atau kira-kira Rp 19 jutaan. Pemesanan mulai dibuka Juni 2016 lalu. [Pra/Gha]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here