Range Rover Velar Sabet Gelar Mobil Paling Menawan Tahun Ini

New York (Tenaga Kuda) – Range Rover Velar baru saja didapuk sebagai mobil paling indah di dunia. Gelar ini diberikan pada ajang World Car Award 2018 sebagai World Car Design of the Year 2018.

Velar dianggap sebagai mobil yang mampu membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover. Velar juga memiliki kombinasi unik desain dan mesin yang sempurna.

Selain Range Rover Velar yang memenangkan World Car Design of The Year 2018, Jaguar F-Type, Jaguar F-Pace, dan Rang Rover Evoque juga pernah mendapatkan penghargaan yang serupa.

“Ini sangat berarti bagi kami. Saya sangat terhormat dan berterima kasih kepada semua tim juri atas kepercayaan dan dukungan mereka kepada Land Rover Team untuk terus berkarya menampilkan produk-produk yang menarik,” lanjut Speth.

Sementara itu, Gerry Mc Govern, Chief Design Officer Land Rover mengatakan, jika timnya terus fokus untuk menciptakan kendaraan yang sangat diharapkan oleh konsumen.

“Kami sangat terhormat karena tim juri mengakui bahwa Land Rover tidak pernah merasa lelah dalam menciptakan kendaraan yang sangat menarik,” katanya.

Range Rover Velar mengalahkan Volvo XC60 dan Lexus 500 di ajang World Car Design of The Year 2018. Tim Juri World Car Award 2018 terdiri dari 82 jurnalis otomotif yang sangat berpengaruh dari 24 negara.

SHARE