Ratusan New Honda Sonic 150R Terpesan

Jakarta (TenagaKuda) – Setelah diperkenalkan, si ayam jago New Honda Sonic 150R langsung di serbu. Ratusan New Honda Sonic 150R sudah terpesan di wilayah Jakarta dan Tangerang.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang merilis data positif terhadap penjualan New Honda Sonic 150R sejak peluncuran pada awal Agustus telah dipesan sebanyak 200 unit wilayah Jakarta dan Tangerang.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap All-New Honda CB150R StreetFire

“Sonic dulu pernah muncul dan menghilang. Rasa penasaran ditambah dengan sosoknya yang sporti saat ini menjadi incaran masyarakat pecinta sport Honda. Makanya tidak aneh jika Sonic langsung diburu konsumen,” papar Head of Marketing WMS, Ario.

Ratusan-New-Honda-Sonic-150R-Terpesan

Kini, Sonic siap dipakai baik untuk mobilitas perkotaan maupun fashion. Karakter Sonic yang responsif akan menjadi incaran kaum muda.

New Honda Sonic 150R yang tampil dengan empat warna Energetic Red, Active White, Neo Magenta, dan Spartan black ini meski mengusung cc besar namun tetap irit konsumsi BBM. Dengan metode ECE-R40, konsumsi BBM perliter mampu menembus jarak 40,90 km.

Baca juga: Ini Spesifikasi New Honda Sonic 150R

Untuk memperkenalkan New Honda Sonic 150R, WMS menggelar Honda Speed Heroes Show 2015. Selain New Honda Sonic 150R, di kesempatan yang sama WMS juga memperkenalkan Honda CB150R yang pada periode Januari hingga Juli telah terjual hingga 4.318 unit.

Ratusan-New-Honda-Sonic-150R-Terpesan-1

Tidak berbeda jauh dengan tampilan Honda Sonic 150R, All New Honda CB 150R juga hadir dengan beragam pembaruan. Lihat saja pada sektor lampu-lampu yang keseluruhannya telah menggunakan teknologi LED.

Tampilan futuristik terlihat jelas pada digital panelmeternya. Tampil makin gagah, pada sektor kaki dengan velg lebih besar dan dibalut dengan ban tubeless. Tunggangan yang satu ini menggunakan generasi mesin DOHC 6 Speed hadir dalam 3 pilihan warna Rapid White, Quantum Red, dan Macho Black. [Syu/Idr]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here