Rekor MURI Jadi Kado Istimewa Anniversary ke-13 Great Corolla Club

Anniversary ke-13 Great Corolla Club

Anniversary ke-13 Great Corolla Club dan Jambore Nasional Great Corolla Club di Yogyakarta mencatat rekor MURI untuk Gathering Corolla Klasik Terbanyak.

Yogyakarta (TenagaKuda) – Sehari setelah Indonesia merayakan kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tepatnya pada 18 Agustus 2018, Great Corolla Club (GCC) merayakan Anniversary ke-13. Acara yang digabung dengan Jambore Nasional GCC ke-2 ini dilaksanakan di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Anniversary ke-13 Great Corolla ClubTercatat 1.093 orang dan 963 mobil tercatat ikut terlibat dalam Anniversary ke-13 Great Corolla Club. Peserta tidak hanya terlibat dalam acara hiburan saja, tetapi dalam event ini juga diadakan aksi sosial berupa donor darah dan penggalangan sumbangan untuk korban gempa di Lombok.

Satu hal yang istimewa, dalam acara yang diketuai oleh Himawan Ary Nusantara tersebut, GCC mengukir Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), yaitu kategori “Gathering Mobil Corolla Klasik Terbanyak”.

Member dari chapter-chapter di seluruh Indonesia hampir mengirim perwakilannya untuk datang ke acara Anniversary ke-13 Great Corolla Club ini. Bukan hanya member dari Pulau Jawa namun juga ada dari Medan, Padang, Pariaman, Bukittinggi, Balikpapan, Pontianak, Bali dan Makasar.

Anniversary ke-13 Great Corolla Club“Lelah tidak terasa, saat saya bisa bertemu dan bercengkerama dengan member GCC di seluruh Indonesia,” tutur Apay member GCC Padang yang mengaku menghabiskan waktu berhari-hari untuk hanya bisa datang ke acara Anniversary ke-13 Great Corolla Club di Yogyakarta.

Hadir dalam acara tersebut, Bastiyan Karunia sebagai Ketum GCC, dan Almi Rakhmad sebagai Sekjen GCC Indonesia. “Luar biasa, kebersamaan seperti ini yang menjadi kebanggaan setiap member GCC Indonesia. Semoga kebersamaan ini akan terbawa saat Jamnas ketiga tahun depan di Medan,” ujar Bastiyan. “Candi Prambanan kelihatan indah, seindah persaudaraan kami di GCC Indonesia,” tutup Almi.

SHARE