Repsol Honda Bangga Luncurkan Honda RC213V 2018 di Jakarta

Jakarta (Tenaga Kuda) – Tim Repsol Honda lagi-lagi memperkenalkan motor balap Honda RC213V 2018 yang akan mereka gunakan di MotoGP 2018 di Jakarta. Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengaku bangga dengan publik Indonesia.

Mengambil tempat di Jakarta International Expo, Marquez dan Pedrosa datang bersama Team Manager Alberto Puig dan Director – General Manager Race Operations Management Division HRC Tetsuhiro Kuwata.

Ini menandai tahun keempat berturut-turut Team Repsol Honda difasilitasi oleh Astra Honda meluncurkan motor balap mereka di Indonesia, negara dimana MotoGP sangat populer.

“Sungguh menyenangkan sekali lagi berada di Indonesia untuk peluncuran tim kami karena ini adalah negara yang penting bagi Honda dan MotoGP,” kata Marquez.

“Kami sudah sering ke Jakarta, jadi sepertinya sudah sangat mengenalku! Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa sangat diterima, dan ada baiknya memberi penghargaan atas dukungan mereka dengan datang ke sini dan mendedikasikan beberapa waktu untuk mereka,” paparnya.

Senada dengan juara dunia MotoGP 2017, Pedrosa pun mengaku senang datang ke Jakarta.

“Bila Anda melihat betapa banyak orang di Jakarta yang menyukai MotoGP, mudah untuk mengerti mengapa kami datang ke sini lagi untuk peluncuran tim kami,” tambah Pedrosa.

Setelah dari Indonesia, kedua pembalap ini akan mempersiapkan diri untuk menghadapi tes pramusim berikutnya di Qatar pada 1 Maret dan balapan awal tak lama setelahnya.

SHARE