Resmi, Ini Daftar Harga Suzuki Ertiga 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Setelah tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki akhirnya mengumumkan harga resmi dari All New Ertiga. Jagoan Suzuki ini dilepas mulai dari Rp193 juta.

Suzuki All New Ertiga sendiri hadir dengan perubahan signifikan yang mencerminkan citra kuat sekaligus elegan. Dengan desain baru di seluruh penjuru mobil: garis bahu yang dinamis, interior yang kontemporer, fitur yang maksimal, platform HEARTECT terbaru, dan tentunya dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey.

Desain eksteriornya menciptakan kesan kuat dan elegan, dengan gril depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis. Desain eksterior yang baru ini menampilkan bagian depan yang lebih tinggi dan lebar, garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam, bodi yang aerodinamis, dan aksen krom yang halus.

Di bagian dalam, interior All-new Ertiga yang telah diperbarui menampilkan dashboard yang dipahat secara halus dan aksen corak kayu besar yang menawarkan keanggunan yang berkelas.

Menurut Suzuki, interior yang baru ini memberikan desain dan tekstur yang berkelas untuk tingkat kenyamanan, kualitas dan kemewahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan MPV sehari-hari.

Platform HEARTECT generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm menciptakan lingkungan kabin yang luas dengan ruang bagasi yang lebih besar. Frame mobil tersegmentasi dari platform sebelumnya telah diganti dengan frame tersambung yang meningkatkan kekakuan bodi bagian bawah.

Dengan segala kelebihan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga resmi untuk All New Ertiga, yakni Rp 193.000.000 untuk tipe terendah (GA) dan Rp 238.500.000 tipe tertinggi (GX) ESP®.

Berbagai penerapan teknologi baru dan penyegaran tampilan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya, secara keseluruhan harga Suzuki Ertiga hanya mengalami penyesuaian sebesar Rp 2-5 juta.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan bila pengumuman harga ini adalah untuk menjawab pertanyaan masyarakat yan begitu antusias dengan produk ini.

All New Suzuki Ertiga

“Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi namun mengedepankan gaya, kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money,” katanya.

“Kami juga telah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan kami yakin seluruh keunggulan yang kami hadirkan pada All New Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik,” lugasnya.

Berikut ini detail harganya:
Model Tipe Harga OTR New Ertiga

  • GA Rp 193.000.000
  • GL MT Rp 211.500.000
  • GL AT Rp 222.000.000
  • GX MT Rp 223.000.000
  • GX AT Rp 233.500.000
  • GX ESP® MT Rp 228.000.000
  • GX ESP® AT Rp 238.500.000

Dengan berbagai penerapan teknologi baru dan penyegaran tampilan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya, secara keseluruhan harga Suzuki Ertiga hanya mengalami penyesuaian sebesar Rp 2-5 juta.

Selanjutnya, All New Ertiga juga akan resmi diluncurkan di 35 kota di Indonesia, sehingga untuk penjualan, Suzuki menargetkan All New Ertiga bisa terjual 60% lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya, terutama di kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Padang, Surabaya, Semarang, Denpasar, Palangkaraya, Makassar, Jayapura, dll.

Berikut spesifikasi detail Suzuki Ertiga 2018:

SHARE