/Rif dan Kunto Aji Bikin Gemuruh Booth Wuling di IIMS 2019

Jakarta (TenagaKuda) – Wuling Motors (Wuling) terus memanjakan para konsumennya yang datang ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Selain promo-promo menarik, beragam hiburan pun disuguhkan oleh Wuling di IIMS 2019.

Contohnya saja pada akhir pekan kemarin, ada dua musisi kondang yang menghibur para pengunjung yang datang ke booth Wuling di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada Sabtu, 27 April 2019, hadir group band legenda Tanah Air, /Rif yang membuat suasana booth Wuling menjadi semarak.

Lalu keesokan harinya, Minggu, 28 April 2019 ada solois Kunto Aji yang membawakan beberapa tembang andalannya. Tak heran, para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang ada di booth Wuling pun ikut bernyanyi bersama musisi idolanya itu.

Kalau ketinggalan aksi /Rif dan Kunto Aji, Wuling juga akan menampilkan group band dengan hits-hitsnya yang romantis, Kahitna, pada Rabu, 1 Mei 2019. Kemudian akan hadir juga Petra Sihombing pada Sabtu, 4 Mei 2019.

Selain hiburan, Wuling di IIMS 2019 juga menyediakan unit test drive mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience.

Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019. Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience.

Dalam gelaran IIMS tahun ini, Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen untuk menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling. MyWuling+ sudah dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

SHARE