Roadshow Audi A3 Sportback Sasar Mall-Mall High Class di Jakarta

GMM menyelenggarakan Roadshow Audi A3 Sportback disejumlah mall ternama di Jakarta, termasuk Mall Kota Kasablanka di Jakarta Selatan.

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Garuda Mataram Motor (GMM) terus menggelar kegiatan-kegiatan yang melibatkan konsumen dan calon konsumen guna mendorong penjualan Audi pada tahun ini.

Kegiatan aktivasi ini diawali dengan Roadshow Audi A3 Sportback di Jakarta.

Roadshow Audi A3 Sportback

Kali ini, Roadshow Audi A3 Sportback bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kegiatan berlangsung mulai 30 April 2018 hingga 6 Mei 2018. Dalam pameran terbuka untuk umum itu, GMM mempersilahkan konsumen atau pengunjung mall untuk lebih dekat dengan mobil terbaru Audi di Indonesia tersebut.

“New A3 Sportback merupakan hatchback keluarga yang tak hanya sporti namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi. Dan kami menyasar tempat-tempat di mana konsumen kami berada, agar mereka pun memiliki kesempatan mencoba mengendarai mobil Audi tanpa harus datang ke showroom kami,” kata Jonas Chendana, Chief Operating Officer, GMM.

Kegiatan Roadshow Audi A3 Sportback ini akan berlangsung tidak hanya di Mall Kota Kasablanka saja, tetapi akan dilanjutkan ke mall-mall papan atas lainnya di wilayah DKI Jakarta.

“Selama roadshow, kami juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga 0% selama satu tahun,” tambah Jonas.

Roadshow Audi A3 Sportback

Mengusung mesin berbahan bakar bensin 1.2 TFSI, Audi A3 Sportback sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 110 hp dan torsi puncak 175 Nm.

Berpadu dengan transmisi otomatis 7-speed S-Tronic, konsumsi bahan bakarnya dapat mencapai 4,8 liter per 100 km.

Audi A3 Sportback dijual dengan harga Rp. 665.000.000 (on the-road Jakarta), dengan 7 pilihan warna, yaitu Brilliant Black, Ibis White, Vegas Yellow, Floret Silver Metallic, Nano Grey Metallic dan Tornado Red Metallic.

SHARE