Rossi Khawatir dengan Performa Lorenzo dan Marquez

Aragon (TenagaKuda) – Walau sudah terpaut 23 poin dari rivalnya Jorge Lorenzo, namun Valentino Rossi mengaku masih butuh kemanangan mutlak jelang barlaan selanjutnya di Aragon.

Ketakutan terbesar Rossi muncul setelah hasil balap di Misano hanya membawa ia ke posisi di belakang Marc Marquez. Meskipun Lorenzo juga mencatat hasil yang buruk tapi menurut Rossi kini ancaman lain datang juga dari pembalap Honda.

“Bagi saya semuanya masih mungkin terjadi, Marquez sempat saya abaikan dan keluar dari hitunagn matematis saya, namun nyatanya ia masih ada di race ini sampai akhir musim, jadi saya tetap harus mempertimbangkan dia juga,” ucap The Doctor.

Sementara mengomentari potensinya juara dunia dibanding Lorenzo, Rossi mengakui kalau gap 23 poin memang jadi keuntungannya untuk lima balapan kahir musim ini.

“Tapi kami terus mencoba untuk menang di tiap lomba atau minimal naik podium, akrena Jorge juga punya potensi sangat besar untuk mengambil galar di race-race akhir, sama seperti Marc,” tukas Rossi.

Dalam skema terburuk, jika Lorenzo memenangkan lima balapan tersisa musim ini dan Rossi mengalami situasi terburk, maka Lorenzo akan meraih gelar Juara Dunia merebutnya dari Rossi.

Jadi siapa yang bakal menang? Kita ikutin terus Bro sampai akhir musim MotoGP 2015, karena pasti bakal seru! [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here