What, Rossi Menggelapkan Pajak Penghasilan?

Milan (TenagaKuda) – Bro and Sis, pembalap fenomenal Valentino Rossi tersandung masalah pajak. Baru-baru ini ia dilaporkan menunggak pajak penghasilan. Walah… kok mirip kasus pajaknya Mandra ya Bro hehehe.

Ceritanya begini, sebuah dokumen dari bank HSBC Swiss bocor. Dalam dokumen itu tertera nama-nama selebritis dunia yang memiliki rekening siluman untuk menghindari pajak penghasilan. Nah nama Valentino Rossi merupakan satu diantaranya.

Pada dokumen itu Vale diketahui punya rekening ganda dengan nickname “Kikiki62” yang terdaftar pada bank tersebut. Dan jumlah rekeningnya mencapai USD23,9 juta. Kontan saja Rossi masuk dalam daftar badan penyelidikan pajak.

Namun pihak pengacara Valentino Rossi meluruskan berita ini. Menurutnya pembalap bernomor 46 itu sudah melunasi pajak penghasilannya pada 2008 lalu dengan total nominal mencapai 30 juta Euro.

Entah siapa yang benar, namun kasus ini masih menjadi penyelidikan pihak berwajib. Apakah Valentino Rossi benar menggelapkan pajak atau tidak. Weehhh ngeri juga ya Bro… [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here